Goodcar Fair 2024 Jadi Tempat Terbaik untuk Beli Mobil Bekas

0
Goodcar Fair 2024 jadi tempat terbaik untuk beli mobil bekas

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memberikan pengalaman beli mobil bekas yang berkualitas dan transparan, GoodCar Fair 2024 bisa menjadi alternatif bagi konsumen untuk mendapatkan unit yang berkualitas dan banyak keuntungan.

Dalam rangkaian yang digelar pada 6-7 September 2024 di Dealer Nissan Puri, Jl. KOMP Puri Indah Blok R, No.1 mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB ., platform jual beli mobil bekas berkualitas ini akan memberikan keudahan kepada konsumen. Tidak hanya dari sisi pencarian unit, tetapi juga menawarkan solusi untuk menghadirkan pengalaman jual beli yang aman, transparan dan memuaskan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang transparan dan memuaskan, memastikan konsumen mendapatkan kendaraan terbaik dengan nilai terbaik. GoodCar Fair ini adalah kesempatan ideal untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelanggan kami dan memahami kebutuhan serta preferensi mereka,” jelas Steven Abenkh, COO GoodCar.

Bicara mengenai keuntungan yang diberikan, pada event tersebut ada banyak mobil bekas yang bisa dipilih oleh konsumen. Mereka tidak perlu lagi risau terkait kondisinya, sebab perusahaan telah memilih kendaraan yang berkualitas dari segala aspek sehingga layak untuk dipinang.

GoodCar Fair 2024 menawarkan program DP mulai dari Rp 5 jutaan, dan tersedianya area test drive untuk menguji kualitas kendaraan yang dipamerkan. Dengan begitu, konsumen bisa merasakan langsung performa kendaraan sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi.

Di samping itu, layanan tukar-tambah mobil lama dengan mobil baru atau bekas, juga turut memberikan fleksibilitas bagi konsumen yang ingin melakukan upgrade kendaraan mereka. Bahkan, konsu9men juga tidak perlu memperhitungkan biaya perawatan karena perusahaan menawarkan diskon jasa servis hingga 25 persen dari bengkel BOS, voucher diskon untuk pembelian ban dari bengkel BOS, dan memberikan nilai tambah bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan tambahan pada mobil yang dibeli.

Untuk memberikan kemudahan dalam hal kepemilikan, melalui GoodCar Fair 2024 telah bekerjasama dengan 7 perusahaan leasing terbesar untuk menambah opsi pembiayaan bagi konsumen. Perhitungan kredit di platform ini dapat diperoleh dalam waktu kurang dari 5 menit dengan akurasi hingga 90 persen guna memastikan konsumen mendapatkan informasi pembiayaan yang cepat dan tepat.

“GoodCar terus berinovasi guna menjawab kebutuhan customer kami. Beberapa inovasi yang kami lakukan termasuk menyediakan berbagai layanan leasing yang dapat diakses
dalam satu layar dengan perhitungan real-time, serta proses delivery mobil yang tersedia di seluruh Indonesia. Dengan langkah ini, GoodCar diharapkan menjadi one-stop shop untuk kebutuhan jual beli mobil bekas di Indonesia,” pungkas Melati A Octavia, Chief Executive Officer GoodCar. (*)

LEAVE A REPLY