Grand Opening Dealer AION, Hadirkan Jaringan Penjualan di 10 Lokasi

0
Grand opening dealer AION Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pendatang baru jenama otomotif asal Tiongkok, AION, di pasar otomotif Indonesia ditandai dengan komitmen mereka dalam pelaksanaan grand opening dealer secara serentak di Jakarta.

Rangkaian tersebut sekaligus menandakan langkah mereka di Tanah Air, di mana hal tersebut menjadi salah satu modal awal untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin melihat secara langsung, ataupun melakukan perawatan berkala.

Grand opening dealer AION tersebut langsung meresmikan 10 jaringan penjualan yang tersebar di kawasan Jabodetabek dan Bandung yang merupakan hasil kerjasama dengan PT Indomobil Wahana Trada.

“Sepuluh jaringan diler yang akan dikelola oleh PT Indomobil Wahana Trada, akan mengimplementasikan layanan purnajual dengan standar 1S dan 3S yang akan mendukung konsumen dalam memenuhi kebutuhan mobilitas dengan kendaraan listrik. Dengan dimulainya distribusi AION Y Plus kepada konsumen dan kehadiran diler, kami berharap konsumen akan mendapatkan pengalaman mobilitas dengan kendaraan listrik secara menyeluruh, nyaman, dan menyenangkan,” jelas Andry Ciu, CEO AION Indonesia.

Grand opening dealer tersebut, saat ini tersebar di beberapa wilayah seperti Pantai Indah Kapuk, Daan Mogot, Warung Buncit, Harapan Indah, Sukamaju, Cikarang, dan Soekarno Hatta Bandung. Sementara untuk jaringan 1S, menempati area di Qbig – Serpong, Supermall Karawaci – Tangerang, dan Grand Metropolitan Mall – Bekasi.

“Dengan memilih lokasi yang strategis, kami berharap dapat mempermudah akses pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka. Kami percaya bahwa model bisnis ini akan membuka peluang bagi lebih banyak orang lagi untuk beralih ke kendaraan listrik. Dengan harga kompetitif dan layanan yang lengkap, kami ingin menjadikan AION sebagai pilihan utama bagi masyarakat Indonesia,” tambah Santiko Wardoyo, CEO PT Indomobil Wahana Trada.

Selain melakukan grand opening dealer tersebut, AION Indonesia turut melakukan serah terima secara simbolis sebanyak 300 unit pertama AION Y Plus kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan dalam beberapa waktu terakhir. (*)

LEAVE A REPLY