MG 4 EV Jadi Official Car Partner di Perhelatan Internasional

0
MG 4 EV jadi kendaraan operasional konferensi internasional di Bali
MG 4 EV jadi kendaraan operasional konferensi internasional di Bali

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam perhelatan High-Level Forum on Multi Stakeholder Partnership (HLF MSP) 2024 dan Indonesia Africa Forum (IAF) ke-2 yang dilangsungkan di Bali pada 1-3 September 2024, MG 4 EV sebagai salah satu mobil listrik yang menjadi kebanggaan PT MG Motor Indonesia (MMI) mendapat kepercayaan dalam partisipasinya sebagai official car partner.

Sebanyak 50 unit yang disediakan ini digunakan untuk menjadi kendaraan operasional ramah lingkungan bagi para tamu VIP negara yang hadir. Dalam partisipasi tersebut, juga sejalan dengan komitmen perusahaan sebagai salah satu produsen otomotif yang juga fokus pada mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Dalam keterangan resminya, Vice President MMI, Frank Zhou, mengungkapkan antusiasnya dalam keterlibatan MG 4 EV pada gelaran internasional tersebut. Menurutnya, lingkungan hidup dan masa depan hijau telah menjadi bagian dari visi dan misi perusahaannya di kemudian hari.

“Sejalan dengan salah satu visi kerjasama kedua konferensi internasional ini, yaitu sustainable economy serta didukung dengan semangat inovasi 100 tahun, secara global, model ini siap menghadirkan pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para delegasi dan tamu negara pada gelaran ini,” jelas Frank.

Untuk mendukung kenyamanan berkendara para tamu VIP dari berbagai negara, MG 4 EV hadir dengan nuansa kabin yang nyaman, dilengkapi dengan soft touch pada berbagai titik, dengan sentuhan premium pada bangku yang dapat dioperasikan secara elektrik. Pengalaman berkendara pun didukung dengan sistem multimedia 10,25 inch touchscreen yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Tidak hanya memberikan kenyamanan, pada model tersebut juga telah dilengkapid enngan aspek kesalamatan yang menjadi poin penting yang ditonjolkan sebagai kendaraan operasional para tamu VIP. Model ini juga telah dilengkapi dengan dukungan Advanced Driver Assistant System (ADAS) dengan berbagai fungsi yang membantu pengguna berkendara dengan aman secara aktif.

Selain itu, MG 4 EV juga mengusung fitur keselamatan lengkap dan struktur body yang kuat dengan nilai bintang lima pada Euro NCAP untuk menjamin rasa aman saat berkendara.

“Partisipasi kami dalam penyelenggaraan HLF MSP 2024 dan IAF ke-2 di Bali ini adalah keikutsertaan pertama kami dalam ajang konferensi tingkat internasional di Indonesia. Hal ini pun menjadi semangat baru bagi kami untuk terus berinovasi dalam meredefinisi mobilitas ramah lingkungan bagi Indonesia yang lebih berkelanjutan,” pungkas Frank. (*)

LEAVE A REPLY