MotoGP San Marino 2024 Bukti Kedigayaan Marc Marquez

0
Marc Marquez rajai MotoGP San Marino 2024
Marc Marquez rajai MotoGP San Marino 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran MotoGP San Marino 2024 yang berlangsung akhir pekan lalu (8/9), menjadi bukti ketangguhan performa Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil dalam merajai ajang balap motor paling bergengsi seantero jagat.

Sebagai salah satu pendukung tim yang diisi oleh Marc Marquez serta Alex Marquez, Gresini Racing, sukses menempati podium tertinggi dalam balapan yang begitu dramatis.

Pencapaian yang diraih Marc Marquez dalam MltoGP San Marino 2024 ini, sekaligus menambah tren positif setelah pada seri sebelumnya yang berlangsung di Aragon, Argentina, ia berhasil menyegel gelar juara.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, “Kebanggaan bagi Federal Oil bisa melihat pembalap Gresini Racing kembali meraih podium kemenangan. Menggunakan livery khusus ternyata memberikan semangat besar bagi tim untuk tampil makin nyaman di sesi Full Race”.

Ia melanjutkan, perjuangan yang dilakukan oleh Marquez dalam lama MotoGP San Marino 2024 menjadi bukti selain ditopang oleh tim dan sponsor yang solid, kemenangan tersebut juga memperlihatkan talenta luar biasa Baby Alien.

“Meskipun harus memulai balapan dari barisan ketiga, talenta Marc tidak perlu diragukan lagi, dan kemenangan ini pantas dirayakan bersama oleh para penggemar MotoGP, terutama konsumen Federal Oil. Apreasiasi juga diberikan kepada Alex yang telah berusaha meraih poin penting setelah berhasil menyelesaikan balapan di posisi enam untuk dapat bersaing di 10 besar klasemen sementara MotoGP 2024,” sambungnya.

Sementara itu, Marquez, mengungkapkan strategi yang dimainkan dalam laga tersebut juga memengaruhi hasil terbaik yang ia raih.

“Sejujurnya, saya tidak akan pernah kembali ke pit untuk mengganti motor, dan tentu saja tidak secepat itu. Tetapi saya memilih untuk mengikuti naluri pembalap tuan rumah yang tetap bertahan. Saya tidak bisa mengatakan apakah ini akan menjadi persaingan terbuka titel Juara Dunia lagi, tetapi kami ingin terus mencari konsistensi,” tukas Marquez.

Saat ini, Marc memiliki 259 poin berada di posisi tiga dan sementara Alex berada di posisi 10 terkumpul 114 poin.

Produk Federal Matic yang terpercaya pasti bikin motor matic makin nyaman dan makin dingin. Serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. (*)

LEAVE A REPLY