Official Car PEVC 2024 Gunakan Mobil Listrik Cloud EV

0
Mobil Wuling Cloud EV jadi official car PEVC 2024
Mobil Wuling Cloud EV jadi official car PEVC 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Perhelatan PERIKLINDO Electric Vehicle Conference (PEVC) yang digelar pada 12-13 September 2024 di Intercontinental Resort, Bali, turut menyertakan mobil listrik Wuling Cloud EV sebagai official car PEVC 2024, di mana kehadiran model tersebut telah dipersiapkan untuk digunakan oleh speaker dan tamu VIP.

Dalam keterangan resminya, Brian Gomgom, Public Relation Manager Wuling Motors, mengungkapkan melalui eksistensi mereka dalam perhelatan penting tersebut, juga dimaksudkan untuk mendukung penyelenggara serta mengembangkan lebih lanjut inovasi kendaraan listrik.

“Dengan menugaskan 10 unit Cloud EV menjadi bentuk nyata dari komitmen Wuling untuk mendorong kemajuan teknologi mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia yang sesuai dengan semangat yang selalu kami bawa yaitu Drive for A Better and Green Life,” jelas Gomgom terkait penggunaan model Cloud EV sebagai official car PEVC 2024.

Adapun 10 unit medium hatchback dengan kelir Milk Tea ini mengemban tugas untuk mendukung kelancaran mobilitas para pembicara dan tamu VIP selama konferensi berlangsung dan memberikan kontribusi nyata terhadap kesuksesan konferensi dan adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

Sebelum didapuk sebagai official car PEVC 2024, mobil listrik ketiga Wuling yang baru diluncurkan pada Mei lalu, sudah di produksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) mencapai 40%. Penugasan Cloud EV dimulai dengan seremoni penyerahan simbolis yang berlangsung pada tanggal 10 September 2024.

Selanjutnya, mobil listrik Wuling ini digunakan secara eksklusif dalam memastikan acara berjalan dengan lancar untuk mengantarkan ke lokasi acara di InterContinental Resort Bali. Selain berfungsi sebagai moda mobilitas, kendaraan listrik ini juga menjadi bagian dari pengalaman ramah lingkungan yang diusung oleh PEVC 2024, sejalan dengan tema acara tersebut yakni EVolution REVolution. (*)

LEAVE A REPLY