Workshop Appreciation Night Warnai Gelaran Road to MotoGP Indonesia 2024

0
Idemitsu gelar Workshop Appreciation Night sebelum MotoGP Indonesia 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jelang MotoGP Indonesia yang berlangsung akhir pekan ini (28-29/09) di Sirkuit Pertamina Mandalika, NTB, Idemitsu Lube Indonesia turut menghadirkan rangkaian acara Workshop Appreciation Night yang digelar pada 24 September 2024 di Idemitsu Lounge Jakarta.

Ini merupakan event yang ditujukan untuk memperkuat hubungan antara produsen pelumas asal Jepang ini dengan pelanggan dan pemilik bengkel sebagai rekanan bisnis di Indonesia.

Tidak sekedar menggelar dinner yang intim, tetapi Workshop Appreciation Night ini juga turut menghadirkan pembalap MotoGP Idemitsu yang bernaung di bawah LCR Honda, Takaaki Nakagami, serta pembalap Moto2 lainnya seperti Mario Suryo Aji, Somkiat Chantra, serta pembalap Moto3 yakni Taiyo Furusato dan Tatchakorn Buasri.

“Acara ini adalah cara kami mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus dan merayakan bersama para pelanggan dan rekanan yang telah tumbuh bersama Idemitsu. Kami sangat bersemangat untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan bengkel rekanan,” ujar Asahi Katayama, Manajer Pemasaran Idemitsu Lubricants Indonesia.

Selain membahas strategi pemasaran, dalam Workshop Appreciation Night ini para pemilik bengkel rekanan juga diberikan edukasi tentang cara meningkatkan brand image Idemitsu Lubricants sebagai produk oli premium dan terpercaya.

Asahi berharap, antusiasme dan energi dari pelanggan setia Idemitsu Lubricants akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi yang hebat bagi para pebalap saat mereka mempersiapkan diri untuk tampil di Sirkuit Mandalika.

“Workshop Appreciation Night adalah momen untuk mempererat hubungan, berbagi pengalaman, dan menginspirasi satu sama lain. Kami berharap, melalui pertemuan ini kita dapat menjalin kerja sama yang lebih erat dan rutin. Kerja sama yang baik akan membawa manfaat besar bagi semua pihak, termasuk peningkatan kualitas produk dan layanan kepada pelanggan,” tambah Sutrisno dari Bengkel Digioto.

Sebagai bagian dari rangkaian ini, Idemitsu Indonesia pada tanggal 28 September 2024 akan mengadakan siaran langsung di platform marketplace Shopee sebagai bagian dari kegiatan pemasaran online produknya dalam event MotoGP. (*)

LEAVE A REPLY