CSR MG Indonesia Gandeng Yayasan Yatim Piatu

0
CSR MG Indonesia bersama Ascott Kuningan menggandeng Yayasan Yatim Piatu

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, CSR MG Indonesia bersama Ascott Kuningan turut menggandeng anak-anak dari Yayasan Yatim Piatu untuk mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (26/10).

Rangkaian ini menjadi agenda yang nantinya akan dilakukan secara rutin, dan tidak hanya menggandeng Yayasan Yatim Piatu, tetapi juga akan melebarkan sayap dengan merangkul beberapa yayasan lain dengan masing-masing agenda.

Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, He Guowei, mengatakan dengan kegiatan CSR MG Indonesia ini pihaknya ingin memberikan kontribusi untuk kepedulian sosial, terutama kepada anak-anak yatim.

“Ke depan kami tidak hanya akan terus peduli kepada anak-anak, tetapi juga kepada lingkungan dan para orang lanjut usia, serta masyarakat luas. Kegiatan ini menjadi awal mula, karena ini menjadi yang pertama bagi kami,” ujarnya di Jakarta.

Terkait kelanjutannya, CSR MG Indonesia akan digelar secara kontinu setiap kuartal lantaran kehadiran perusahaan di Tanah Air ini tidak hanya semata-mata mengejar profit.

“Kami berharap ke depannya bisa membuat kegiatan ini secara rutin per kuartal,” ungkapnya.

Saat melakukan CSR MG Indonesia, puluhan anak yatim piatu ini diajak merasakan teknologi mobil listrik, hybrid dan mesin pembakaran biasa. Namun, selama di TMII, mobil listrik besutan pabrikan asal Tiongkok bisa wara-wiri karena diperbolehkan pengelola karena tidak menimbulkan emisi gas buang.

Tak hanya itu, pabrikan ini berkomitmen untuk peduli dengan lingkungan berupa menghadirkan kendaraan listrik serta baterai yang diproduksi secara lokal.

“Dukungan terhadap lingkungan sebagai wujudnya yaitu penggunaan baterai secara lokal,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY