Federal Oil Yakin Marc Marquez Bisa Penuhi Target 3 Besar

0
Federal Oil optimis Marc Marquez bisa tutup musim di posisi ketiga

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu pendukung Marc Marquez di ajang MotoGP bersama Gresini Racing, Federal Oil, yakin bahwa performa pembalap kelahiran Spanyol ini mampu bertengger di posisi tiga besar klasemen akhir nantinya.

Target tersebut cukup realistis, mengingat performa yang dikeluarkan oleh pembalap dengan julukan Baby Alien ini berhasil mengumpulkan poin penting di setiap balapan baik pada saat sprint race maupun main race.

Mendapati hasil tersebut, turut membuat Romy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang menaungi Federal Oil menyampaikan apresiasinya atas kerja keras Marc Marquez.

“Kemenangan kali ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Federal Oil dan juga para konsumen kami di Indonesia, momen yang kami harapkan dapat terus diraih oleh Tim Gresini Racing MotoGP hingga akhir musim, dengan kenyamanan dalam meraih kemenangan sejalan dengan Federal Oil yang konsisten menghadirkan produk dan layanan yang pasti makin nyaman,” jelas Romy.

Hasil terakhir yang dikantongi oleh Marc Marquez bersama Federal Oil adalan mendulang poin pada Sprint Race dan Main Race pada MotoGP Australia yang berlangsung akhir pekan kemarin (19-20/10).

“Kami juga yakin dan optimis Marc mampu menyelesaikan balapan musim ini dengan finis di 3 besar klasemen, dan dukungan dari Federal Oil akan terus mengalir untuk Tim Gresini Racing MotoGP dapat meraih hasil terbaik,” sambung Romy.

Mendapati tren yang positif dalam beberapa putaran terakhir, turut membuat Marquez menatap optimis target untuk bisa berada di tiga besar klasemen akhir.

“Kemenangan ini tentu saja meningkatkan rasa percaya diri dan kami perlu melanjutkan hasil seperti ini di tiga ajang terakhir,” ungkap Marquez.

Perolehan poin di klasemen sementara MotoGP 2024, Marc Marquez kini berada di posisi tiga dengan 345 poin, dan sdementara Alex Marquez berada di posisi 12 dengan memiliki 125 poin.

Balapan MotoGP 2024 masih tersisa 3 seri lagi, akhir pekan ini, 25-27 Oktober, akan berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand. Marc Marquez memiliki catatan positif dengan dua kemenangan berturutturut pada tahun 2018 dan 2019, dan semoga pengalaman ini bisa menghasilkan podium kemenangan kembali.

Produk Federal Matic yang terpercaya pasti bikin motor matic makin nyaman dan makin dingin. Serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Serta ikuti juga program Nyaman Berhadiah 2024 dengan total ribuan hadiah menarik seperti motor Honda PCX 160cc, motor Yamaha XMAX 250cc, iPhone 15, logam mulia hingga elektronik voucher yang diundi 2 kali setiap bulannya. (*)

LEAVE A REPLY