Film BMW Astra Hadirkan 2 Mobil Balap Andalan BTA

0
Film BMW Astra kini bercerita tentang mobil balap

ROCKOMOTIF, Jakarta – Film BMW Astra terbaru dengan judul Love Race Car and Death, kini secara resmi telah dirilis pada Rabu (23/10) di Jakarta.

Berbeda dari suguhan sebelumnya, kini karya yang dikreasikan oleh Billy Aldo sebagai Sutradara, turut menghadirkan esensi motorsport untuk menjadi bagian dari cerita tersebut.

Adapun film BMW Astra ini juga berkolaborasi dengan BMW Team Astra, di mana kehadiran tim balap ini memiliki peran penting dalam cerita tersebut. Di luar itu, mereka turut memberikan insight terkait dunia motorsport di Indonesia.

Dalam sambutannya, Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, menjelaskan pada karya terbarunya mereka ingin sesuatu yang berbeda sehingga kehadiran tim balap memiliki arti yang penting dalam alur cerita.

“Ini merupakan film bertema balap perdana BMW Astra yang tidak hanya menyuguhkan aksi balap di sirkuit, namun ada banyak pesan didalamnya. Film
pendek ini merupakan sekuel dari ELIPSIS,” jelas Frantis, di Jakarta.

Bicara mengenai jalannya film BMW Astra ini, ada dua mobil balap BMW Team Astra (BTA) yang digunakan, pertama adalah BTA Yas Marina yang biasanya dikemudikan oleh Gerry Nasution pada ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan mobil kedua adalah BTA Oslo, di mana unit ini merupakan pegangan dari Ikhsan Utama.

Secara keseluruhan, karya ini mengangkat cerita mengenai kisah dari Adit Surya yang merupakan pembalap dengan target bisa menjadi wakil Indonesia untuk tampil di Jerman pada sebuah kejuaraan. Namun, ia mengalami kesulitan karena ada perlawanan dalam diri terkait luka lama.

Namun, seiring berjalannya waktu hal tersebut berhasil ditaklukan dan ia akhirnya terplih untuk bisa mewujudkan mimpinya bisa tampil di Jerman. Karya ini juga bisa dinikmati oleh semua kalangan karena telah diunggah di akun Youtube Channel BMW Astra. (*)

LEAVE A REPLY