IMOS 2024 Siap Digelar, Ini Deretan Motor-Motor Baru yang Bakal Tampil

0
Pameran IMOS+ bakal suguhkan ragam motor listrik untuk pengunjung
Pameran IMOS+ bakal suguhkan ragam motor listrik untuk pengunjung

ROCKOMOTIF, Jakarta Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 siap digelar pada 30 Oktober hingga 3 November di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Pameran motor terbesar di Indonesia ini akan menghadirkan berbagai inovasi terbaru dari berbagai merek ternama, baik motor bermesin konvensional maupun motor listrik.

Dengan tema “Riding Green and Safe Journey for A Better Life”, IMOS 2024 akan menjadi ajang unjuk gigi bagi para produsen sepeda motor dalam memamerkan teknologi terbaru dan model-model terbaru mereka. Mulai dari motor sport, skuter matik, hingga motor listrik, semuanya akan hadir dalam satu tempat.

Baca juga: IMOS 2024 Hadirkan Keseruan Baru untuk Pengunjung

“Untuk IMOS 2024, akan menghadirkan ragam variasi kendaraan roda dua, baik dari produk motor bermesin ICE, ataupun produk motor berbasis listrik juga berbagai merek dari industri pendukung seperti produk ban, apparel, pelumas hingga tools dan suku cadangan. Kami berharap IMOS bisa jadi wadah pengenalan ragam teknologi terbaru sepeda motor di Indonesia,” ujar Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Sigit Kumala.

Honda di IMOS 2022

Apa Saja yang Bisa Ditemukan di IMOS 2024?

Honda: Selain memamerkan jajaran motor sport dan skutik populer seperti CBR dan PCX, Honda juga akan menampilkan motor listrik terbaru mereka, Icon e: dan CUV e:. Ditambah dengan line-up skuter matic andalan seperti Honda BeAT, Vario Series dan varian big skutik seperti PCX160 dan ADV160. Tidak ketinggalan juga deretan motor sport seperti CB150 Streetfire, CBR150 dan CBR250RR. Kemungkinan juga akan ada launching motor baru tapi ini masih belum diketahui pastinya.

Yamaha: Pabrikan berlambang Garpu Tala ini akan membawa berbagai model andalan seperti Nmax, Fazzio, dan R15. Booth Yamaha akan dibagi tiga zona, yaitu Zona Teknologi yang diisi oleh Yamaha Nmax Turbo, Maxi Area dan New Xmax Connected. Kemudian Zona motor klasik seperti Fino, New Fazzio dan Grand Filano, dan terakhir Zona motorsport seperti R15 dan R25. Yamaha juga sepertinya akan meluncurkan produk baru yang diduga adalah R25 terbaru nih.

Baca juga: IMOS 2024 Siap Digelar di ICE, BSD City Akhir Oktober

Suzuki Burgman Street 125EX Imos+

Suzuki: Sementara Suzuki akan fokus pada jajaran skutik dan motor sport seperti Address, Nex-II, Nex-II Crossover dan terbaru ada Burgman 125. Untuk motor sport ada GSX-R 150 dan akan boyong GSX-SF 250, ada juga V-Strom 250 SX dan motor terlaris mereka Satria F150. Selain itu, Suzuki juga dikabarkan akan meluncurkan model baru yang menarik.

Kawasaki: Kawasaki akan memamerkan berbagai model motor sport 150cc dan 250cc, mulai dari naked bike hingga motor adventure termasuk mainan baru mereka yaitu ATV. Untuk motor baru belum ada kabar, tapi tampaknya bakal ikut launching sesuatu yang baru, karena absen di IMOS Plus 2023 tahun lalu.

TVS: TVS akan membawa berbagai model klasik modern dan motor listrik seperti Intellgo dan Callisto series serta iQube. Untuk deretan motor bebek ada Rock, XR dan AM1, serta motorsport seperti Max, Apache dan Ronin. Kabarnya, TVS juga akan meluncurkan motor sport dan motor listrik terbarunya nih.

Baca juga: Populasi Motor Listrik Masih Kurang Populer, Ini yang Jadi Penyebabnya?

Box motor baru givi imos 2023

Royal Enfield: Royal Enfield akan menampilkan jajaran motor klasik dan adventure touring. Motor klasik seperti Bullet 350 dan 500 masih jadi jagoan serta motor adventure Himalayan 450 dan motor sport seperti Hunter dan Continental. Biasanya Royal Enfield selalu merilis edisi spesial di IMOS.

Selain merek-merek besar, IMOS 2024 juga akan diikuti oleh berbagai merek motor lainnya, serta merek-merek aksesoris dan apparel. Seperti Electrum yang memamerkan teknologi motor listrik serta teknologi ekosistem kendaraan listriknya termasuk baterai dan sistemnya. Tidak lupa akan ada Scomadi yang merayakan satu tahun kehadirannya di pasar Indonesia dengan motor bergaya klasik.

Promo Alva Motor di IMOS+ 2023 bikin konsumen lebih untung
Promo Alva Motor di IMOS+ 2023 bikin konsumen lebih untung

Motor Listrik Makin Bersinar

Salah satu tren yang menarik di IMOS 2024 adalah semakin banyaknya pilihan motor listrik. Beberapa merek telah mengumumkan akan meluncurkan model motor listrik baru di ajang ini. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap kendaraan listrik semakin meningkat.

IMOS 2024 tidak hanya menjadi ajang pameran, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya para pecinta otomotif untuk berbagi informasi dan pengalaman. Dengan berbagai aktivitas menarik, IMOS 2024 dijamin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Tiket masuk IMOS 2024 sudah dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat langsung inovasi terbaru di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY