Indonesia Diecast Expo 2024 Bersiap untuk Perang Bintang

0
Indonesia Diecast Expo 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyelenggaraan pameran mainan miniatur Indonesia Diecast Expo 2024 yang direncanakan digelar pada 26-27 Oktober mendatang, akan menghadirkan suguhan berbeda dari gelaran sebelumnya.

Tahun ini, hadirnya brand-brand baru yang memastikan untuk meramaikan pameran akan menjadi ajang perang bintang bagi penghobi, pecinta dan pengoleksi mainan miniatur.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab semakin beragamnya produk yang masuk ke Tanah Air melalui ajang Indonesia Diecast Expo 2024 akan menarik perhatian lebih para konsumen.

Adapun beberapa brand yang nantinya akan memperebutkan selera konsumen antara lain Tarmac, Inno, Pop Race, Greenlight, Mini GT, BMC, CM Model serta pemain lokal seperti IDD. Sementara itu,  SHP Toys yang dikenal sebagai pelopor mainan anak tunggang, juga turut berkontribusi dengan menampilkan line up terbaiknya.

Indonesia Diecast Expo 2024
Brand-brand yang masuk ke Indonesia kini bertambah banyak

“Melalui hadirnya banyak produsen tersebut, tentunya tidak hanya memanjakan para mereka yang memiliki ketertarikan pada mainan miniatur tersebut. Tetapi, hal ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri diecast di Indonesia”, ujar Arya Lembana, Ketua Penyelenggara Indonesia Diecast Expo 2024.

Selain menunjukkan eksistensi melalui pameran tersebut, keterlibatan brand baru ini juga turut menampilkan special car yang secara khusus dirilis bersamaan dengan ajang ini. Sebagai market leader diecast di Indonesia, kehadiran brand Hot Wheels, juga akan menyuguhkan Convention Car yang telah dirilis di GIIAS sehingga menambah khazanah konsumen di Indonesia.

Penyelenggaraan Indonesia Diecast Expo 2024 juga akan bertambah meriah melalui berbagai promo menarik dari para produsen, distributor/retailer dan para pedagang UMKM diecast.

Adapun diskon dan penawaran khusus tersebut juga akan menyuguhkan paket-paket event car secara eksklusif yang hanya dirilis pada pameran ini. Bahkan, beberapa retailer seperti Kidz Station juga menghadirkan promo menarik dengan memberikan diskon hingga 70 persen.

“Kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat semakin memeriahkan suasana Indonesia Diecast Expo 2024 dan melibatkan lebih banyak peserta. Pameran ini juga akan menghadirkan kolaborasi yang menarik dengan berbagai pihak. Diorama galeri akan menampilkan karya-karya menakjubkan dari komunitas para seniman diorama, Art Rangers. Selain itu, tahun ini pameran tersebut juga akan bekerja sama dengan komunitas otomotif IAM, komunitas penggemar miniatur pesawat A2DIC dan komunitas awak media penggemar diecast, Otodiecast,” pungkas Arya.

Sebagai informasi tambahan, untuk tiket masuk pameran ini dibanderol Rp75 ribu per hari dan berlaku satu hari penuh. (*)

LEAVE A REPLY