Maxdecal Luncurkan Kaca Film dan Sticker Baru di IMX 2024

0
Maxdecal luncurkan kaca film di IMX 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – Memanfaatkan momentum Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 yang digelar pada 4-6 Oktober di ICE BSD, Tangerang, Maxdecal turut memperkenalkan dua produk terbarunya kepada pecinta modifikasi Tanah Air.

Dalam peluncurannya tersebut, brand lokal ini menghadirkan pilihan baru untuk pemilik mobil melalui kaca film yang memiliki keunggulan untuk menolak panas lebih baik. Sedangkan produk lain yang dirilis pada kesempatan tersebut adalah tipe 9600 Flex Wrap Print Xirallic dengan teknologi cetak digital sehingga mampu menghasilkan efek warna kilap yang memukau.

Untuk memberikan gambaran kepada pengunjung terkait dua produk barunya tersebut, Maxdecal, telah mengaplikasikan keduanya pada mobil Wuling Binguo EV yang akan dijadikan super giveaway.

“Bahkan produk kaca film yang merupakan produk keluaran terbaru dari kami menjadi salah satu produk yang terpasang pada Mobil Cipung ini,” ujar Nofian Hendra, selaku Tim Research and Development.

Maxdecal rilis bahan stikcer baru dengan keunggulan premium
Maxdecal rilis bahan stikcer baru dengan keunggulan premium

Dalam kesempatan tersebut, Maxdecal turut meluncurkan dua jenis kaca film, yakni Platinum Series dan Gold Series. Produk anyar tersebut menggunakan teknologi sputtering dan nano Ceramic High Definition yang mampu memberikan perlindungan optimal untuk menolak panas dan sinar UV sampai dengan 99 persen.

“Kami memberikan garansi antara 5-10 tahun, sesuai dengan jenis dan pemilihan paket dari konsumen. Namun secara kualitas, kaca film kami mampu bertahan hingga 10 tahun,” tukas Nofian.

Beralih pada produk lainnya yang dirilis oleh Maxdecal, yakni sticker tipe 9600 Series di mana varian ini telah dibekali dengan teknologi unggulan sebagaimana sticker series sebelumnya, antara lain hadir dengan keunggulan PET Bubble Free. 9600 Series ini memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaan yang halus karena menggunakan PET Liner khusus dari Jerman.

Salah satu varian baru yaitu, 9600 Flex Wrap Print Xirallic dengan teknologi cetak digital, sehingga varian ini mampu menghasilkan efek warna xiralic (kilap) yang memukau, dimana warna sticker dapat berubah tergantung sudut pandang untuk memberikan tampilan yang unik dan eksklusif.

Ajang IMX 2024 juga turut menjadi eksistensi dari Maxdecal lantaran mereka berhasil melakukan kolaborasi dengan Liberty Walk dalam menghadirkan Nissan LB-Super Silhouette R34 Skyline Carbon yang dilapisi dengan PPF TPU Carbon G370 yang dibuat dari bahan thermoplastic polyurethane. (*)

LEAVE A REPLY