Pemenang Nyaman Berhadiah dari Federal Oil Dapat Iphone Gratis

0
Pemenang Nyaman Berhadiah dapat iPhone 15 gratis

ROCKOMOTIF, JakartaFederal Oil resmi mengumumkan pemenang Nyaman Berhadiah 2024 untuk periode kedua, di mana konsumen yang beruntung akan mendapatkan banyak hadiah menarik mulai dari sepeda motor hingga smartphone.

Ini merupakan pengumuman kedua, di mana sebelumnya pada periode pertama Federal Oil telah melakukan pengumumkan pada Agustus 2024 lalu.

Pemenang Nyaman Berhadiah 2024 yang beruntung, akan membawa pulang satu uni Honda PCX 160 dan 1 unit Yamaha XMAX 250 serta ribuan hadiah menarik lainnya seperti iPhone 15, logam mulia hingga voucher elektronik di setiap pengundiannya.

Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan,
“Tentunya, kami selalu ingin menghadirkan program yang pasti makin nyaman bagi para konsumen, salah satunya dengan memberikan kesempatan yang sering melalui konsep pengundian yang rutin dilakukan pada tanggal 8 dan 25 setiap bulannya”.

Selanjutnya, ia juga menjelaskan mereka yang menjad pemenang Nyaman Berhadiah telah merasakan sensasi keunggulan Federal Oil.

“Selain memberikan kenyamanan melalui produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman, dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5 derajat celcius lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, konsumen yang belum beruntung di periode sebelumnya masih berpeluang memenangkan hadiah di periode berikutnya hingga akhir
Desember 2024,” tambah Rommy.

Untuk daftar lengkap nama pemenang Nyaman Berhadiah 2024 periode Agustus dan September, konsumen dapat melakukan pengecekan melalui pengumuman di website resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id.

Federal Oil juga masih membuka peluang yang besar kepada konsumen yang belum menjadi pemenang Nyaman Berhadiah pada periode Agustus dan September ini, karena masih ada ribuan hadiah lainnya yang telah disiapkan dan akan diundi pada periode selanjutnya setiap bulan.

Produk Federal Matic dan produk Federal Oil lainnya yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. (*)

LEAVE A REPLY