Chevrolet Camaro Edisi Hot Wheels 50th Anniversary Sudah Bisa Dipesan

0
camaro hot wheels

ROCKOMOTIF, Jakarta – Chevrolet mengumumkan jika Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition sudah bisa dipesan mulai tanggal 1 Februari mendatang. Pertama kali diperkenalkan musim gugur kemarin, edisi spesial Camaro ini dibalut dalam warna bodi khusus yaitu Crush orange.

Warna ini terinspirasi dari warna oranye trek Hot Wheels yang hingga sekarang masih menjadi ciri khasnya. Mobil edisi terbatas ini juga memiliki paket tambahan berupa sentuhan warna Satin Graphite lengkap dengan stripe Satin Graphite dan aksen Silver Ice Metallic.

Baca Juga: Ini Mobil Paling Aman di Segmennya Tahun 2017 Menurut Euro NCAP

 

Sentuhan Unik yang Spesial 

Perubahan sektor eksterior tidak hanya warnanya saja, karena desainer Chevrolet merevisi gril depan di mana emblem bowtie hitam khas Camaro diberikan sentuhan krom Galvano. Ubahan lainnya mencakup lampu depan yang memiliki aksen gelap, logo spesial di fender, dan pelek alumunium 20 inci dengan tutup tengah yang unik.

Sementara di bagian interiornya banyak yang mengambil dari Camaro lainnya. Tapi ada banyak sentuhan yang membedakan antara varian edisi spesial ini dengan yang standar. Termasuk ada doorsill yang bisa menyala, kneepad warna oranye, jok kulit two tone, lapisan karpet lantai spesial dengan jahitan oranye. Dan logo 50th Anniversary Hot Wheels di lingkar kemudi.

Mobil edisi Hot Wheels 50th Anniversary Edition ini berbasis dari Camaro 2LT dan 2SS. Harganya pun meningkat sebesar US$4.995 dari model standarnya, yang berarti konsumen akan mengeluarkan biaya sekitar US$35.000.

LEAVE A REPLY