Sekarang Bayar Angsuran Adira Bisa Lewat Smartphone

0
adira akses
Adira Akses memberikan kemudahan bagi konsumennya

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus memantau perubahan perilaku konsumen yang makin menggandrungi teknologi digital di tangannya.

Dari pemantauan tersebut makin terungkap bahwa untuk urusan sepele sekalipun konsumen Adira Finance ingin bisa terselesaikan secara mudah.

Mau tidak mau, inovasi terkini dalam memberikan kemudahan kepada konsumen harus terus dilakukannya. Untuk menjawab tantangan tersebut, Adira Finance resmi meluncurkan aplikasi layanan terbaru AKSES Adira Finance.

Menurut Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, aplikasi ini merupakan bentuk wadah komunikasi digital yang menjembatani Andira Finance dengan para pelannggannya.

“Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya, terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” ujar Hafid, disela-sela peluncuran di Jakarta, Rabu (21/3).

Pelanggan Dimudahkan Lewat Notifikasi Dan Reminder

Aplikasi Akses Adira Finance dapat diunduh pada smartphone Android melalui Google Playstore. Atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com. Sejatinya, aplikasi tersebut sudah diperkenalkan pada September 2017 namun masih dalam versi Beta.

Kini, aplikasi itu dihadirkan dengan fitur-fitur yang semakin lengkap. Hafid berharap dengan ketersediaan fitur-fitur ini dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.

Fitur-fitur tersebut meliputi notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan. Pada fitur ini konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo.

Ada juga fitur informasi detil kontrak konsumen, dimana di dalamnya termasuk nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, serta tanggal jatuh tempo.

Kemudian informasi pelayanan. Fitur ini berisikan seluruh lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, serta informasi produk dan layanan Adira Finance. Tak ketinggalan program promo yang berlangsung.

Lalu fitur Simulasi kredit untuk calon konsumen dan Jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada).

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen,” tutup Hafid.

LEAVE A REPLY