Ini Ban Corsa Platinum Cross S Yang Cocok Untuk Pecinta Motor Custom

1
Ban motor custom
Ban dual purpose corsa platinum cross s ini cocok untuk motor custom

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tren motor custom di Indonesia memang sedang bergairah. Buktinya semakin banyak ajang bagi para pecinta motor custom ini.

Tak ketinggalan para produsen aftermarket pun berlomba-lomba untuk menghadirkan produk baru khusus motor custom ini. Salah satunya adalah PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) yang memperkenalkan produk baru unggulannya untuk roda dua yakni “Corsa Cross S Dual Purpose” di Jakarta.

​“Kami terus mengembangkan produk-produk unggulan seperti yang diperkenalkan saat ini yakni, Corsa Platinum Cross S Dual Purpose. Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring,” Papar Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa, Selasa (24/24) di Yesterday Backyard Café, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Michelin Luncurkan Road 5, Ban Untuk Motor Touring

​Salomon menambahkan bahwa keunggulan ban ini tidak lepas dari riset dan pengembangan yang dilakukan oleh tim R&D MASA yang melihat kontur jalan di Indonesia sangat beragam, dari halus, berkerikil hingga basah.

Harga ban ini mulai dari Rp 196 ribu

Cocok Di Berbagai Medan

Ban ini cocok digunakan untuk turing karena memiliki kembangan ban yang lebih tebal dan responsif untuk berbagai medan. Dan menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

​Untuk ukuran Ban Corsa Platinum Cross S, akan tersedia di pasar dengan ukuran yang cukup lengkap. Untuk ukuran 14, ban ini akan tersedia dari ukuran 80/90 – 14 hingga ukuran terbesarnya tersedia di ukuran 110/80 – 14.

Untuk Rim 17 juga tidak kalah bervariasi. Corsa Platinum Cross S akan tersedia mulai dari ukuran standar seperti 70/90 – 17, hingga ukuran yang ekstrim yaitu 140/80 – 17.

Dengan ukuran yang beragam ban ini bisa digunakan untuk berbagai jenis motor. Mulai dari motor matic, bebek, sport hingga motor-motor custom.

“Corsa Platinum Cross S ditopang oleh teknologi perpaduan kompon carbon black dan silica. Melalui aplikasi teknologi ini mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet ketimbang jenis kompon lain. Dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban dan aspal,” lanjut Salomon.

Ban ini akan menjadi pilihan yang cocok bagi pengendara off road dan on road. Baik dari segi kenyamanan berkendara dan juga faktor ekonomi, karena keawetannya ini,” tutupnya.

Harga ban ini mulai dari Rp 196 ribu sampai Rp 400 ribu untuk harga eceran tertinggi.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY