Busi Mobil Brisk A-Line Berkualitas Iridium Dijual Rp 75 ribu

0
Busi Brisk A-Line bisa didapatkan di Jakarta Fair Kemayoran 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sukses meluncurkan busi Brisk Copper Racing bulan lalu di IIMS 2018, PT Brisk Busi Indonesia kembali menghadirkan varian terbarunya. Diberi nama A-Line, busi asal Republik Czech ini diperuntukkan bagi mobil. Busi ini dijual cukup terjangkau, yaitu Rp 75 ribu.

Brisk Busi A-Line disebutkan menggunakan material Yttrium yang merupakan special alloy. Dari hasil Dyno test internal, A-Line diklaim mampu menghasilkan pengapian serta akselerasi yang sama, bahkan lebih baik dibandingkan busi Iridium.

Baca Juga: Performa Diatas Iridium, Busi Asal Czech Dijual Rp 50 Ribu

Keunggulan lain dari A-Line dijelaskan bahan bakar lebih efisien, top speed meningkat, dan durability-nya mencapai 45.000 km. “Busi iridium harganya Rp 200 ribuan, namun Brisk A-Line hanya Rp 75 ribu. Bicara kualitas dan keunggulannya setara dengan jenis iridium,” ujar Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia di PRJ Kemayoran (29/5).

Varian Busi Brisk

Busi Brisk A-Line ini bisa dipasang untuk semua jenis mobil yang dijual di Indonesia. Kehadirannya akan melengkapi varian busi Brisk yang sudah dijual di Indonesia. Yaitu Copper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, Premium ZS/ZC dan Premium EVO.

Busi Brisk menjalankan bisnis pembuatan spark plug sejak tahun 1935 di kota Tábor, Republik Czech, Eropa Tengah. Berbekal pengalaman panjang,  produk busi Brisk berkembang tidak hanya untuk mobil dan motor, namun juga yacht dan pesawat terbang.

Di Indonesia, busi Brisk diageni oleh PT Brisk Busi Indonesia, yang resmi hadir di pada 2017 lalu.

LEAVE A REPLY