Penjualan Menurun, Honda Malah Buka Diler Terbesar di Indonesia

0
diler honda
Ini diler Honda terbesar di Indonesia yang mampu menampung 36 mobil display

ROCKOMOTIF, Jakarta – Seperti yang sudah diketahui jika penjualan Honda di Indonesia terus menurun terutama akibat banyaknya kasus recall belakangan ini. Apalagi jika dibandingkan dengan dua tahun terakhir saat Mobilio, BR-V dan juga HR-V masih berjaya.

Penjualan Honda sekarang ini memang masih ditopang oleh Honda Brio yang masuk ke dalam segmen LCGC atau mobil murah. Meski begitu ternyata Honda berani untuk meresmikan diler yang diklaim sebagai diler terbesar di Indonesia.

Ya, diler Honda Nusantara MT Haryono yang diresmikan pada Senin (31/8/2018) ini sebagai dealer resmi ke-144 di Indonesia. Bertempat di lokasi strategis di Jakarta Selatan, Honda Nusantara MT Haryono memiliki showroom 4 lantai seluas 2.582 m2 sebagai yang terbesar di Indonesia. Bahkan begitu besarnya diler ini mampu menampung hingga 36 mobil display.

Baca juga: Mau Coba Robot Honda UNI-CUB Ini? Bakal Hadir Di GIIAS 2018

Berdiri diatas lahan seluas 3.373 m2, diler Honda Nusantara MT Haryono menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pembukaan d Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen,”

Ada 6 Lantai, Fasilitas Lengkap

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, diler ini juga dilengkapi berbagai fasilitas. Seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Nusantara MT Haryono memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.718 m2. Dilengkapi dengan 8 bay General Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 7 Service Parking dan 6 Reception & Delivery.

Diler ini juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan menggunakan lampu LED pada ruang servis untuk penggunaan listrik yang lebih efisien.

Selain itu, Honda Nusantara MT Haryono memiliki area spareparts seluas 229 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda. Fasilitas ini lebih lengkap dan membuat lebih cepat bagi konsumen jika membutuhkan suku cadang, khususnya di kota Jakarta dan sekitarnya.

Dengan kapasitas gedung yang sangat besar hingga 6 lantai, Dealer Honda Nusantara MT Haryono juga menyediakan beragam fasilitas bagi karyawannya. Di antaranya sebuah auditorium untuk meeting, ruang training bernuansa modern, serta lounge yang mewah untuk tempat istirahat karyawan. Meliputi mini bar, billiard, tenis meja, foosball tables dan lapangan basket yang terletak di rooftop gedung.

LEAVE A REPLY