Ratusan Motor Baru Honda Ini Terjual di GIIAS

0
motor honda
Honda Forza 250 ini masih CBU dari Thailand
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Serpong – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan tiga motor baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Ada Honda Forza 250, Honda Super Cub C125, dan Honda CRF 1000L Africa Twin yang hadir di sini.

Dari ketiganya, dua motor baru yang pertama disebutkan ternyata mampu membuat AHM membukukan ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK). Total selama 5 hari pameran GIIAS, Honda sudah menjual 386 unit sepeda motornya.

Honda Forza dan Honda Super Cub 125 mendominasi 57% penjualan motor Honda dalam 5 hari pertama pameran ini. Motor skutik Honda Forza telah dipesan 131 konsumen dan Honda Super Cub dipesan 89 konsumen.

Baca juga: Honda Forza 250 Siap Hajar Yamaha Xmax, Sayang Harganya Kemahalan

“Motor premium yang baru kami luncurkan, Honda Forza dan Honda Super Cub 125, menjadi motor yang paling dicari pengunjung booth Honda. Penjualannya dalam 5 hari ini melebihi ekspektasi kami. Terima kasih atas penerimaan tinggi ini,” ujar General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Honda Super Cub C125 sudah terjual 89 unit di GIIAS

Honda PCX Minim Peminat

Salah satu andalan Honda di GIIAS ini adalah motor klasik Super Cub C125. Menurut Honda, ini merupakan sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. Meski desainnya klasik tapi teknologinya sudah modern dan canggih.

Selain Honda Forza dan Honda Super Cub, sebenarnya Honda punya andalah di segmen skutik, yaitu Honda PCX. Sayangnya skutik yang bersaing dengan Yamaha Nmax ini hanya mampu mencetak penjualan sebesar 84 unit. Selain itu ada Honda CBR250RR yang terjual sebanyak 24 unit.

Baca juga: Mau Modif Honda CRF150L? Tiga Motor Ini Bisa Jadi Acuan Anda

Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium teranyar, pada ajang pameran tahunan ini konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara di GIIAS 2018. Ada motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X.

Semua motor ini bisa Anda coba pada sesi Test Ride di area outdoor riding test Honda di Hall 3A ICE BSD.

LEAVE A REPLY