Keren, Yamaha Fino Grande Kini Punya Warna Baru

0
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta –  Tampaknya pabrikan otomotif di Indonesia semakin kreatif, meski tidak punya produk baru. Untuk mengakali supaya produk lama itu tetap laku maka diperlukan usaha keras seperti memberikan warna baru.

Hal ini sudah berulang kali diterapkan oleh produsen otomotif, seperti di roda dua. Baik Honda, Suzuki, hingga Yamaha pun melakukan usaha ini agar jualannya tetap terjual.

Sekarang yang paling baru adalah Yamaha dengan mengklaim kreatif dan penuh inovasi sehingga menghadirkan produk yang berkelas. Setelah sukses dengan Fino Grande warna Royal Blue sekarang hadirlah warna Luxury Red.

Menurut Yamaha hadirnya warna baru ini untuk mengincar segmen wanita berhijab yang ingin tampil berkelas.

Baca juga: Ada Warna Baru, Harga Yamaha Xmax Pun Ikut Naik

”Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain dan pemilihan warna merah melambangkan kemewahan. Sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tipe Tertinggi

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series, dengan fitur Stop & Start System, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar. Fino Grande juga sudah dilengkapi fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS). Fitur ini juga dimiliki produk Yamaha lainnya, seperti Mio M3, Soul GT, dan Aerox 150 tipe S.

Fitur SSS memungkinkan mesin mati secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Dengan begitu konsumsi bahan bakar menjadi lebih baik.

Selain penambahan tampilan warna yang lebih fresh, selebihnya sama seperti Fino Grande yang berwarna biru sebelumnya. Kenyamanan pengguna didukung dari ban tubeless dan lebar yang dimiliki oleh New Fino Grande.

Untuk masyarakat yang senang berinovasi, Yamaha juga mengaplikasikan inovasi teknologi Blue Core pada mesin 125 cc Fino Grande Luxury Red. Inovasi teknologi Blue Core membuat motor irit, halus, dan nyaman.

Untuk harganya, Yamaha Fino Grande Luxury Red ini dilepas Rp 18,9 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

LEAVE A REPLY