DFSK Mau Perbanyak Diler di Sulawesi

0
dfsk makassar
Diler pertama DFSK di Makassar

ROCKOMOTIF, Makassar – Dongfeng Sokonindo (DFSK) baru punya satu diler di Makassar, Sulawesi Selatan, tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo No.Km 7, Tello Baru, Panakkukang. Namun, sampai akhir tahun, jumlah jaringan penjualan merek otomotif asal China itu akan terus ditambah.

Khusus untuk wilayah Sulawesi, akan dipegang oleh PT Auto Indo Utama. Rencana sampai akhir tahun 2018 ini akan membuka lagi diler 3S (sales, service, sparepart) di beberapa kota di Sulawesi.

“Kita akan buka di Manado, Palu, Gorontalo, hingga Kendari. Target sampai akhir tahun ini sudah bisa dibuka semuanya,” kata Presiden Direktur PT Auto Indo Utama Andee Y Yoestong di Makassar, Sulawesi Selatan belum lama ini.

Baca juga: DFSK Glory 580 Sapa Makassar, Harga Mulai Rp 256 Jutaan

Andee melanjutkan, Sulawesi terutama Makassar dari sektor ekonomi terutama otomotif terus mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Oleh sebab itu, dia memberanikan diri dan percaya diri untuk membuka merek DFSK di wilayah tersebut.

“Karena merek ini juga punya produk yang bagus, mobilnya sudah dirakit di Indonesia juga. Kami jadi tidak ragu lagi untuk menjual DFSK di Makassar, atau umumnya di Sulawesi,” ungkap Andee.

Percaya Dengan DFSK

Kepercayaan pihak diler dengan DFSK ini pun dibayar dengan akan dibukanya diler berstatus 3S. Tidak ada yang hanya melayani penjualan saja, semua akan memiliki fasilitas purna jual.

Diler yang akan dibuka di beberapa kota yang telah disebutkan di atas, lanjut Andee akan berstatus 3S, namun tidak semua diler memiliki kapasitas yang besar seperti di Makassar.

“Kami menyesuaikan dengan pasar dan juga kondisi di kota tersebut. Yang jelas kita akan buka 3S dan sudah ada yang sedang berjalan sampai sekarang,” kata dia.

LEAVE A REPLY