Resmikan Dealer di Bandung, Ini Harga Resmi DFSK Glory 580 di Jawa Barat

0
dfsk bandung
DFSK hadir di kota Bandung

ROCKOMOTIF, Bandung – Pabrikan asal China, DFSK (Dongfeng Sokon) tampaknya mulai serius menjajaki wilayah-wlayah di Indonesia. Setelah hadir di Sulawesi, kini DFSK mencoba menggoda warga Bandung.

Posisinya yang tidak terlampau jauh dari kota Jakarta, membuat Bandung memiliki geliat perekonomian yang cepat dan terus berkembang. Sejak puluhan tahun silam, pasar otomotif di kota Bandung selalu mengiringi tren yang terjadi di kota Jakarta.

Selain menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung juga menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi. Rata-rata setiap tahun tercatat pertambahan kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalanan kota Bandung sebesar sebelas persen. Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

Baca juga: Ancaman Nyata Untuk Kompetitor Dari Garansi 7 Tahun DFSK

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini. Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Akan ada empat dealer DFSK di Bandung

Akan Ada Empat Dealer di Bandung

Dealer DFSK Bandung, yang berada di bawah PT. Sinar Terang Mobilindo, saat ini memiliki satu outlet yang sudah beroperasi dan satu outlet berikutnya yang masih dalam tahap konstruksi. Dealer DFSK Bandung berlokasi di Jl. BKR 111, Kota Bandung Jawa Barat.

Dealer DFSK Bandung didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan dua lantai. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 6 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Dealer DFSK Bandung dilengkapi dengan 6 service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar. Tak ketinggalan. Dealer ini didukung pula oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi.

Baca juga: SUV China Baru Sekelas HR-V Siap Meluncur Akhir Tahun Ini

Untuk mendukung ekspansi bisnis DFSK, direncanakan akan ada empat outlet resmi DFSK yang tersebar di wilayah Bandung dan sekitarnya dalam waktu dekat. Dealer DFSK selanjutnya akan hadir di Jl. Jendral Sudirman No. 573, Warung Muncang Bandung Kulon Kota Bandung.

Promo Glory 580 Untuk Bandung

DFSK memang baru punya satu model saja di segmen kendaraan penumpang di Indonesia. Untuk itu, DFSK menandai perkenalan perdana Glory 580 di kota Bandung, melalui event yang digelar di Main Atrium Trans Studio Mall, selama tanggal 4-9 September 2018.

Selama periode launching, akan ada program sales dp 25% dan booking fee 5jt. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphone dengan total ratusan juta

Dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018.

Bagi pengunjung yang data pada event DFSK di Main Atrium Trans Studio Mall, bisa langsung mengikuti program ini dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System. Termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

Selain Memberikan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan 7 year/150km super warranty (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Bandung dalam empat varian, berikut ini harga resmi DFSK di kota Bandung.

– DFSK GLORY 580 COMFORT 1.8 5MT RP 251.900.000

– DFSK GLORY 580 COMFORT 1.5T CVT RP 288.000.000

– DFSK GLORY 580 LUXURY 1.5T 6MT RP 301.000.000

– DFSK GLORY LUXURY 1.5T CVT RP 314.000.000

 

LEAVE A REPLY