Kejar Target, Daihatsu Adakan Program Trade In Semua Merek Mobil

0
program trade in
Daihatsu mengadakan program trade in semua merek mobil di diler Astra Biz Center, BSD

ROCKOMOTIF, Serpong – Daihatsu mengadakan program Trade In di penghujung akhir tahun 2018 untuk mengejar target penjualan mereka. Program tukar tambah bertajuk Daihatsu Festival & Trade In Day’ ini dilaksanakan serentak di semua diler mereka di wilayah Jabodetaka.

Jadi seluruh diler mereka yang berada di bawah nuangan Astra Daihatsu di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang menggelar program serupa. Pusatnya ada di outlet flagship mereka, Astra Biz Center di BSD, Tangerang.

Dikatakan oleh Hendrayadi, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation bahwa tujuan diadakannya program trade in adalah untuk kejar target di kuartal empat 2018.

Baca juga: Kuartal Satu 2018, Penjualan Daihatsu Tumbuh Meski Sedikit

“Kuartal empat tahun ini itu waktunya sempit, hanay 2,5 bulan saja karena adanya libur akhir tahun. Jadi sepertinya semua pabrikan juga akan all out,” ungkapnya di Tangerang, Sabtu (20/10).

Hendrayadi menambahkan jika Daihatsu pun akan agresif di kuartal terakhir tahun 2018 ini. Dan dimulai dari Jabodetabeka.

Tukar Tambah Semua Merek Mobil

Dalam program ini Daihatsu bekerjasama dengan Mobil88 yang spesialis di penjualan mobil bekas. Tujuannya adalah untuk menentukan harga taksir dari mobil bekas konsumen yang akan ditukar tambah.

Tak hanya semua merek mobil bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil Daihatsu baru, tapi juga konsumen yang melakukan trade in akan mendapatkan potongan harga tambahan lagi. Nantinya penjualan mobil lama itu akan menjadi uang muka bagi pembelian unit mobil Daihatsu baru.

Konsumen pun bisa menukarkan mobil lama dari tahun berapapun. Karena Daihatsu tidak membatasi tahun mobil lama yang akan ditrade in.

Baca juga: Bridgestone Pasok Ban Alenza Untuk Toyota Rush Dan Daihatsu Terios

“Semua mobil kita terima, tapi program ini hanya berlaku hari ini saja ya (20/10). Selebihnya konsumen bisa tuakr tambah langsung ke diler kita,” tambah Hendrayadi.

Daihatsu sendiri sebenarnya memiliki diler Daihatsu U-Car yang khusus menangani jual beli mobil bekas.

“Daihatsu U-Car itu ada di tiga wilayah, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Di sana proses bisa lebih cepat karena dikelola langsung oleh Mobil 88 (divisi penjualan mobil bekas Astra),” ujar Elvina Afny Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT ADM, di tempat yang sama.

LEAVE A REPLY