Tata Motors Gelar Servis Gratis di Seluruh Dunia

0
servis gratis tata
Tata Motors gelar kampanya servis gratsi di seluruh dunia melalui Global Service Camp

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi para konsumen Tata Motors jangan lewatkan kesempatan untuk dapat servis gratis nih. Karena Tata Motors Dstribusi Indonesia (TMDI) lagi menggelar Global Service Camp (GSC) ke-3.

GSC 2018 sendiri merupakan program global yang diadakan oleh Tata Motors Ltd. secara serentak di seluruh dunia. Di mana konsumen Tata Motors di seluruh dunia bisa mendapatkan servis gratis untuk kendaraannya.

GSC 2018 secara global menargetkan mampu melayani 40.000 kendaraan niaga di 700 Customer Touch Point Outlet Tata Motors di 40 negara di seluruh dunia.

Dalam program GSC 2018 ini, TMDI mengajak seluruh pelanggan kendaraan niaga Tata Motors untuk datang ke bengkel resmi. Baik itu dealer 3S Tata Motors atau bengkel mitra Tata Certified Workshop (TCW) untuk mendapatkan pemeriksaan total kendaraan secara gratis.

Baca juga: Pickup Tata Super Ace Menggeliat di Jawa Timur

Selain itu ada juga diskon besar untuk suku cadang, diskon untuk pelumas, biaya pengerjaan gratis untuk servis serta banyak hadiah langsung. GSC 2018 akan diadakan selama 4 hari dari 21 – 24 November 2018.

Award Untuk Konsumen

Seperti biasa di setiap GSC, TMDI akan memberikan penghargaan untuk pemilik kendaraan dengan jarak tempuh (kilometer) paling jauh dan kendaraan dengan catatan perawatan baik serta kondisi kendaraan dengan perawatan terbaik.

TMDI juga akan memberikan pelatihan gratis tentang mengemudi yang aman dan membagi pengetahuan tentang teknologi baru kendaraan Tata Motors kepada pelanggan yang hadir ke dealer.

“Sejak dimulai pada 2016, Global Service Camp telah menjadi kampanye purna jual yang sangat sukses. Lewat GSC, kami ingin menyampaikan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada pelanggan kami,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev menambahkan, TMDI secara konsisten mampu meningkatkan Indeks Kepuasan Pelanggan atau Customer Satisfaction Index (CSI) menjadi 87%. Melalui program interaksi tim purna jual TMDI dengan pelanggan yang dinamakan “Customer Connect”. Harapannya, dengan adanya GSC ini, kami ingin lebih memperkuat komitmen kepedulian kepada pelanggan kami.

GSC 2018 di Indonesia menargetkan bisa melayani setidaknya 1000 pelanggan di 32 bengkel dealer dan 80 Tata Certified Workshops (TCW) di seluruh Indonesia.

Angka target itu akan menjadi lompatan besar 40% dibandingkan tahun lalu. Selain itu, untuk pelanggan fleet tim servis Dealer TMDI akan mengunjungi lokasi pool armada pelanggan untuk melayani mereka di sana secara langsung.

LEAVE A REPLY