Catat, Nissan Livina Rasa Xpander Meluncur Pekan Depan

0
nissan livina
Penampakan Nissan Livina yang sudah menggunakan basis Mitsubishi Xpander

ROCKOMOTIF, Jakarta – Informasi yang lagi ditunggu oleh banyak orang, terutama pecinta merek Nissan, yaitu mengenai jadwal peluncuran low multi purpose vehicle (LMPV) Nissan. Model yang menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander itu akan meluncur pada 19 Februari 2019.

Kabar tersebut terungkap setelah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Nissan di Indonesia mengirimkan surat undangan peluncuran produk baru.

Pada undangan tersebut tidak disebutkan produk barunya itu apa, tetapi bisa terbaca dari gambar lampu mobil yang dibuat siluet. Bentuk atau desainnya mirip seperti headlamp Livina yang belakangan ini fotonya beredar di media sosial Instagram.

Belum lagi, diperkuat dengan pernyataan dari para salesman diler Nissan yang menginformasikan bahwa masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan. Hanya dengan membayar uang tanda jadi senilai Rp 5 juta saja untuk booking Livina baru ini.

Baca juga: Kembaran Xpander Dari Nissan Namanya Livina dan Sudah Bisa Dipesan

“Unitnya bisa dilihat secara langsung pada 25 Februari 2019. Dan peluncurannya akan dilakukan 19 Februari,” ungkap salesman yang tidak mau menyebutkan jati dirinya itu ketika dihubungi Rockomotif belum lama ini di Jakarta.

Selain LMPV yang disinyalir bernama Livina itu, Nissan juga akan meluncurkan satu produk baru lagi yang punya kejayaan di pasar otomotif Indonesia. Yakni All New Serena. Pramuniaga diler Nissan juga menyebutkan kalau All New Serena akan meluncur pada waktu bersamaan dengan Livina, yaitu pertengahan Februari 2019 ini.

“All New Serena juga tampilannya akan banyak berubah, menjadi lebih bagus dibanding model sebelumnya,” ungkap wiraniaga itu.

LEAVE A REPLY