Baru 10 Hari Wuling Almaz Raih Sukses di Bandung

0
penjualan wuling almaz
Baru 10 hari sejak meluncur 1 Maret 2019, Wuling Almaz sudah meraih penjualan yang baik

ROCKOMOTIF, Bandung – SUV Wuling Almaz ternyata cukup mendulang kesuksesan di wilayah Bandung, Jawa Barat. Dalam 10 hari sejak diluncurkan pada 1 Maret 2019 lalu, pesanan Almaz sudah mencapai 35 unit.

Terbukti ini adalah keberhasilan Wuling Motors dalam menembus kepercayaan konsumen Indonesia. Sebelum hadirnya Almaz, Wuling hanya memasarkan MPV Cortez dan Confero saja.

Dari MPV tersebut, sebulannya penjualan Wuling di Bandung hanya berkisar 22 unit. Hal ini disampaikan oleh Branch Manager Wuling Suci Bandung, R Reza Ramadhan di Bandung, Senin (13/3).

Reza mengatakan jika diterimanya Wuling Almaz di Bandung menjadi respon yang baik bagi Wuling Motors. Almaz sendiri dibanderol Rp 324,8 juta OTR kota Bandung. Harga ini sendiri lebih mahal Rp 6 juta dibanding harga di Jakarta.

“Kami juga surprise dengan respon masyarakat terhadap Almaz ini. Memang, sebelum resmi diluncurkan di Bandung, banyak masyarakat yang bertanya ke kami, kapan SUV diluncurkan. Ini juga tidak lepas dari pemberitaan di media maupun informasi di media sosial,” jelas Reza.

Baca juga: Ini Harga Wuling Almaz di Beberapa Daerah di Indonesia

Reza menambahkan jika kepercayaan masyarakat semakin menguat juga karena Wuling Motors mewujudkan komitmennya membangun pabrik dan jaringan diler (layanan penjualan dan purna jual).

“Di diler Suci Bandung ini saja, kalau MPV baik Confero dan Cortez itu ratusan unit. Maaf saya lupa angka persisnya, tetapi dengan semakin banyaknya penjualan ini menjadikan merek Wuling semakin dikenal,” ungkapnya.

Ditambah lagi dengan harga yang terjangkau dengan kualitas maupun fitur yang berlimpah membuat konsumen melirik Wuling. Menurut Reza lagi, kepercayaan ini banyak ditularkan dari mulut ke mulut dari sesama masyarakat.

“Jadi referensi dari teman atau kerabat itu juga ikut menentukan keputusan pembelian model-model Wuling itu. Termasuk untuk Almaz ini. Bahkan ada yang repeat order, yaitu orang yang sebelumnya beli (Wuling) Confero atau Cortez lalu beli Almaz,” lanjut Reza.

Wuling Motors sendiri akan menambah setidaknya tiga diler lagi di wilayah Bandung dan sekitarnya hingga akhir 2019. Tentunya dengan penambahan diler ini nantinya Wuling berharap jika akan menambah angka penjualan mereka di Tanah Air.

LEAVE A REPLY