SUV Entry Level Lexus UX Hadir Untuk Wanita Mapan

0
Lexus tidak percaya diri untuk menjual UX di Indonesia karena harganya di bawah Rp 1 miliar

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah hadir di ajang GIIAS 2018 kemarin, akhirnya Lexus Indonesia resmi memasarkan SUV entry level Lexus UX. Kehadirannya ini untuk melengkapi pilihan SUV Lexus sebagai genre terbaru di lineup Lexus.

SUV Crossover Lexus ini sudah dinanti untuk menjawab kebutuhan kaum urban luxury. Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga tipe, yakni Lexus UX 200 gasoline , tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid.

Semuanya dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit dan ramah lingkungan. Dengan dimensi panjang 4.495mm membuat Lexus UX lincah menyusuri liku jalan perkotaan yang hectic. Serta memiliki ruangan yang cukup lapang untuk penggunanya.

Kemudahan dalam pengoperasian fungsi-fugsi utama menjadi salah satu keunggulan dari Lexus UX. Konsep berkendara seat-in-control di implementasikan dalam Lexus UX sehingga memudahkan pengemudi terutama wanita.

Dengan tenaga maksimum 183 HP yang dihasilkan oleh Luxury Crossover ini merupakan yang terdepan di kelasnya. Serta sistem suspensi Lexus UX dirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

“Keseluruhan desain, fitur dan kemudahan Lexus UX merupakan pengembangan produk yang sangat serius. Didesain tidak tanggung-tanggung oleh wanita professional untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita Indonesia.” lengkap Adrian Tirtadjaja, Lexus Indonesia General Manager.

Baca juga: Lexus Goda Milyuner Indonesia Dengan New LX 570 Sport

Tak hanya itu, kursi kinetik yang dibalut dengan Semi-Aniline leather dapat melakukan adaptasi sempurna pada struktur tubuh manusia ketika sedang dikendarai. Keluar masuk kabin juga terasa menjadi lebih mudah. Melalui penempatan titik pinggul yang optimal karena bentuk bantalan kursi yang unik. Hal ini merupakan kenyamanan yang didesain khusus untuk kebutuhan wanita.

Sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10.3” Center Display sebagai yang paling unggul di kelasnya. Lexus UX juga dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler, yang tidak lazim ditemukan di kelasnya.

Lexus UX dilengkapi dengan 8 SRS Airbags untuk keamanan saat mengemudi. Kemudian ada Blind Spot Monitor memberikan indicator menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat. Juga Rear Camera dan All-Around Parking Sensors untuk mempermudah manuver saat parkir atau menyusuri jalan sempit.

LEAVE A REPLY