Suzuki Ertiga Jadi Mobil Terbaik versi Tabloid Otomotif

0
ertiga mobil terbaik
Suzuki Ertiga berhasil meraih gelar Car of The Year versi Otomotif Award 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Baru saja merilis Suzuki Ertiga Sport, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat kejutan yang menggembirakan. Mobil keluarga andalannya ini berhasil menyabet gelar Car of The Year versi tabloid Otomotif.

Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan dalam Otomotif Award 2019. Selain itu, Ertiga terbaru ini juga meraih Best of Low MPV di ajang yang sama.

Selain Ertiga, produk crossover Suzuki yaitu SX4 S-Cross juga meraih gelar The Best Crossover. All New Ertiga dan New SX4 S-Cross berhasil meraih penghargaan setelah melewati proses seleksi ketat.

Tim redaksi telah melakukan metode pengujian khusus dengan menggunakan beberapa faktor. Seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan.

Selain itu, redaksi tabloid Otomotif juga mempertimbangkan berbagai aspek, yaitu respons masyarakat, penjualan, engagement dengan konsumen yang meliputi komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen.

Baca juga: Fitur Lebih Canggih, Suzuki Ertiga Sport Masih Lebih Murah Dari Xpander

Penghargaan untuk kategori paling bergengsi di ajang Otomotif Award ke-12 ini diterima langsung oleh Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales Sales (SIS).

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS menerima langsung penghargaan ini

“Sebuah kehormatan bagi kami karena All New Ertiga dianugerahi Car of The Year 2019. Terima kasih kepada pelanggan setia yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan untuk Suzuki Indonesia. Penghargaan ini tidak hanya membuat kami bangga, tetapi juga bukti komitmen Suzuki untuk mempersembahkan Low MPV yang memiliki kapasitas banyak, nyaman, dan value for money untuk masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

All New Ertiga dinilai mampu mengedepankan kemewahan dan kenyamanan, sehingga menjadi daya tarik dari sisi eksterior dan interior. Sementara New SX4 S-Cross yang meluncur pada November 2017 ini merupakan penyegaran dari seri sebelumnya. SX$ ini menyajikan kepuasan berkendara khas sedan serta ketangguhan SUV.

LEAVE A REPLY