Bengkel CARfix Pertama di Depok, Diskon Sampai Rp 250 Ribu

0
bengkel Carfix
CARfix buka bengkel di daerah Depok

ROCKOMOTIF, Depok – Semakin pesatnya penjualan mobil di Indonesia juga membuat bisnis bengkel umum menjadi berkembang. Salah satu yang mengambil peluang ini adalah CARfix yang baru saja membuka outlet ke-15 di Tanah Air.

Bengkel terbaru CARfix ini berada di daerah Sawangan, Depok. Bengkel yang melayani segala jenis kendaraan roda empat ini buka 7 hari dalam seminggu.

“Kami melihat wilayah Depok sudah membutuhkan layanan bengkel umum yang berkualitas. Banyaknya mobil-mobil modern di daerah ini menjadi salah satu alasan CARfix membuka cabang di Depok,” ungkap Widijarto selaku Managing Director PT Meka Adipratama di Sawangan, Jumat (5/4/2019).

Widijarto juga menambahkan jika semua mekanik dan teknisi di CARfix sudah mendapat pelatihan yang berstandar nasional. Fasilitas yang disediakan oleh CARfix juga seperti bengkel-bengkel resmi.

Baca juga: Bengkel Modern CARfix Buka 2 Outlet yang Buka Setiap Hari

“Jadi kami melihat peluang kalau masa garansi mobil sudah habis, konsumen pasti akan lari ke bengkel umum. Untuk itu, kami menyediakan bengkel umum yang memiliki fasilitas seperti bengkel resmi tapi harganya masih bersaing dengan bengkel umum lainnya,” jelas Widijarto.

CARfix juga telah bekerjasama dengan banyak perusahaan spare part sehingga menjamin kualitas dan keaslian dari spare part.

Selama masa pembukaan outlet pertama di Sawangan ini CARfix memberikan promo menarik sampai Rp 250 ribu. CARfix Sawangan ini terletak di Jl Raya Muchtar No.4 Sawangan, Depok dan buka mulai jam 08.00 sampai 17.00 WIB.

Adapun promo di CARfix Sawangan ini ada Combo Full Service (ganti oli Shell Helix 7, ganti filter oli, tune-up, service rem, nitrogen) diskon Rp 150 ribu. Lalu ada Combo Lite SErvice (tanpa ganti oli) diskon Rp 250 ribu. Selain itu ada gratis general check, gratis spooring, dan ganti aki diskon Rp 100 ribu.

LEAVE A REPLY