DFSK Pasang Target 12 Ribu Unit, Glory 560 Jadi Andalan

0
target dfsk
DFSK melalui Glory 560 optimis dapat menjual sebanyak 12 ribu unit di 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pabrikan asal China, DFSK ternyata sudah mengusung target untuk sepanjang 2019 ini. Dengan akan meluncurnya Glory 560 di ajang Telkomsel IIMS 2019 mendatang, DFSK pun mengusung target 12 ribu unit di 2019 ini.

Optimisme DFSK dengan target ini dianggap cukup realistis oleh Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile. Karena menurut Franz target ini ditunjang dengan pertumbuhan penjualan otomotif per tahunnya yang berada di kisaran lima persen.

Sejumlah langkah sudah dipersiapkan untuk mencapai target tersebut. Mulai dari menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang handal, jaringan yang luas mencakup diberbagai daerah seluruh Indonesia, sampai ekspor ke Asia.

Di 2019 ini, DFSK sudah memulai dengan menghadirkan DFSK Glory 560 sebagai kendaraan terbaru yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia.

Sport utility vehicle (SUV) compact ini menawarkan desain elegan dengan sentuhan sporty. Mesinnya pun mengusung teknologi turbocharger yang responsif namun tetap mengedepankan efisiensi konsumsi bahan bakar. Ditambah ukuran kabin yang lega dan muat menampung tujuh orang penumpang. Sampai sejumlah fitur modern yang siap membuat perjalanan penumpangnya aman dan nyaman.

Baca juga: DFSK Tidak Takut Bersaing di Segmen SUV Dengan Kompetitor di Indonesia

Franz Wang berharap Glory 560 cocok dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas gemar berpergian dengan keluarga tanpa meninggalkan kesan gaya. Tidak menutup kemungkinan juga di masa mendatang, Glory 560 bisa menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia.

“Kami melihat DFSK Glory 560 memiliki peluang besar diterima konsumen Indonesia karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi didukung dengan desain yang modern, canggih, hingga performa yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari sangat cocok dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia. Sehingga kami meyakini DFSK Glory 560 bisa melengkapi lini produk kami yang sudah diisi oleh DFSK Glory 580,” jelas Franz Wang.

Selain menghadirkan produk-produk yang berkualitas, DFSK juga menunjang bisnisnya melalui jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, DFSK sudah memiliki 50 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap melayani dengan baik setiap konsumen yang datang.

Penambahan dealer ini tidak akan berhenti karena DFSK menargetkan di akhir 2019 akan menambah 40 dealer baru. Untuk memastikan konsumen DFSK di berbagai daerah bisa menjangkau dan mendapatkan pelayanan berstandar tinggi.

LEAVE A REPLY