Dua Jagoan Hascar Group di IIMS 2019

0
hascar grup
Jeep Wrangler terbaru hadir di IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Distributor baru Fiat Chrysler Automobile di Indonesia, Hascar Group, ikut eksis di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kehadiran Hascar Group tersebut, juga kembali memboyong dua jagoan baru mereka. All New Compass dan All New Wrangler, merupakan line up yang diandalkan oleh Hascar Group pada ajang tersebut.

Dalam bincang-bincangnya, Ari Utama, selaku CEO Hascar Group, menjelaskan keikutsertaannya untuk pertama kali di ajang pameran otomotif bergengsi tersebut. “Kita melihat bahwa Jeep ini memiliki brand yang bagus dan kuat, dan benar-benar ikonik di dunia. Modelnya dari tahun 1941 seperti ini, dan menurut saya ini adalah sebuah brand yang bagus,” ujar Ari Utama.

Di samping itu, Ari juga merasa optimis dengan kehadiran Hascar Group sebagai distributor resmi Jeep di Indonesia. Baginya, segmentasi Jeep di Tanah Air juga cocok dengan medan yang ada di Indonesia.

“Pasarnya Indonesia bagus sekali untuk Jeep, karena kita punya jalan pas untuk model ini dan berbagai medan yang ada di Indonesia. Kalau naik Jeep, pas banget buat explore Indonesia,” tambahnya.

Baca juga: Jeep Wrangler Pick-Up Akan Hadir Di Diler Mulai April 2019

Pada gelaran IIMS 2019, booth Hascar Group berdiri di atas lahan seluas 704 meter persegi. Konsep booth mengambil tema “Freedom and Adventure to Lead The Way” dengan perpaduan yang kuat nuansa alamnya. Hascar Group memboyong enam Jeep yang terbagi menjadi variasi dua model terbaru, All New Jeep Compass dan All New Jeep Wrangler.

Untuk konsumen yang tertarik melakukan test drive, Hascar Group juga turut menyediakan unit yang siap untuk di tes pada area test drive di IIMS. Unit yang disediakan adalah All New Jeep Compass dan All New Jeep Wrangler.

LEAVE A REPLY