Oli Mobil HKS dan Klakson PIAA Tersedia di Telkomsel IIMS 2019

0
HKS PIAA
HKS hadir dengan produk oli full sintetis di Telkomsel IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Satu lagi produsen aftermarket yang menjajakan produkny di ajang Telkomsel IIMS 2019. Melalui PT Sarana Berkat, produk aftermarket HKS dan juga PIAA masuk ke pasar otomotif Indonesia.

Bagi penggemar balap, mungkin nama HKS dan juga PIAA tidak awam karena sudah lama berkecimpung di ajang motorsport. Hanya saja di Telkomsel IIMS 2019 ini kedua produk ini hadir dalam bentuk yang berbeda.

HKS menghadirkan oli mobil yang dirancang dari DNA balap, sementara PIAA menmbawa klakson mobil terbarunya. PIAA dan PT Sarana Berkat sudah berkolaborasi di Indonesia sejak 2 tahun lalu.

Nama HKS yang terkenal dengan produk aftermarket pendongkrak performa mobil tentunya tak asing di telinga. Keberadaan oli mesin HKS ini dirasa penting untuk memenuhi kebutuhan pemilik mobil di Indonesia. Pasalnya, HKS Super Oil hadir dengan tiga viskositas berbeda yaitu 5W-30 dan 10W-40 untuk mobil berbahan bakar bensin serta mobil diesel berspesifikasi 5W-30.

Baca juga: Telkomsel IIMS 2019 Akan Jadi Surga Bagi Pemburu Aksesoris Mobil

Pavel Avdonin, Overseas Sales of HKS Co., Ltd mengatakan oli tersebut memang peruntukkan mobil balap. Namun, tetap bisa digunakan pada mobil-mobil untuk penggunaan harian. Menurutnya, sebelum dirilis ke pasaran pelumas ini sudah menjalani pengujian pada kedua jenis mobil tersebut. Klaim mereka, performa oli HKS ini baik untuk mobil balap maupun harian.

“Oli ini 100% sintetis dan harganya adalah Rp 650 ribu. Ini adalah harga promo kami selama Telkomsel IIMS 2019,” sahut Vincent Lo selaku Direktur PT Sarana Berkat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (26/4).

Untuk PIAA hadir dengan produk klakson Oto Style yang bisa digunakan untuk motor dan mobil. Vincent menyebut produk ini dapat menghasilkan suara sebesar 112 dB dan sudah menjalani tes di studio dengan produk kompetitor.

“PIAA mengujinya di studio dan unggul dari produk lain. Bobotnya juga enteng dan didesain agar tidak mudah kemasukan air. Kemudian, harga jualnya hanya Rp 250 ribu (di luar biaya pemasangan),” terang Vincent lagi.

Memang saat ini jaringan penjualan oli mesin HKS dan klakson Oto Style dari PIAA masih terbatas. Meski pun Vincent menyebut perwakilan mereka sudah ada di beberapa wilayah.

LEAVE A REPLY