Pilihan Baru Daschcam Blackvue di Telkomsel IIMS 2019

0
blackvue iims
Blackvue meluncurkan produk baru di ajang IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produk terbaru besutan Blackvue, meluncur di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Mengingat tingginya pertumbuhan teknologi di bidang otomotif, Blackvue, sebagai produsen dashcam atau kamera dashboard memperkenalkan produk barunya. Yakni Blackvue Taxi dengan empat varian. Sedangkan tiga produk lainnya yakni Blackvue Cloud Full HD, Blackvue Wifi dan Blackvue Simple.

“Produk ini (dashcam) sering dipakai untuk meningkatkan keamanan, ini adalah produk dashboard camera di mana awalnya dipakai di kejuaraan balapan. Pada tahun 1979 awalnya digunakan di Australia lalu diadaptasi di Amerika. Dan mulai 1985 sudah dipakai di f1 dan 1998 sudah menjadi standar F1 hingga sekarang,” jelas Rudy Ham, Direktur PT Whiteeast Indonesia (Blackvue Indonesia).

Sedangkan Rudy menjelaskan juga produk Blackvue di mobil pribadi, biasanya dashcam ini ditaruh di depan mobil. Awalnya mereka gunakan untuk merekam kejadian di jalan seperti tabrakan.

“Misalnya terjadi suatu tabrakan mereka akan pakai rekaman dashcam sebagai bukti kejadian yang terpercaya. Karena ini bentuknya video,” jelasnya.

Baca juga: Beli Kaca Film Konica Minolta Cukup Bayar Rp 100 Ribu di IIMS 2019

Salah satu keunggulan yang juga ditawarkan adalah hasil video dengan kualitas 4K. Di mana pengguna dapat melakukan preview klip dengan lebih jelas lantaran hasil resolusinya lebih tajam dari video biasa.

“Yang paling baru adalah Blackvue Taxi cloud 4k, ini baru dirilis di IIMS kali ini. Taxi disini bukan berarti khusus untuk Taxi, ini artinya untuk memantau semua yang berada di dalam interior kendaraan atau di kabin kendaraan. Siapa aja yang perlu rekaman di dalam kabin butuh produk ini,” terang Rudy.

Produk Blackvue dijulan dengan kisaran harga Rp 3 juta hingga 7 juta termasuk pasang. Selama IIMS 2019 Blackvue memberikan promo spesial diskon up to 50 persen untuk konsumen.

LEAVE A REPLY