Peugeot Kini Berikan Layanan Servis Gratis 5 Tahun

0
peugeot
Peugeot berikan layanan gratis servis sampai 5 tahun dan garansi 3 tahun

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyambut musim Lebaran 2019, PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) pun tak ketinggalan untuk memberikan promo khususnya pada layanan after sales. Peugeot sendiri memiliki kendaraan terbaru yaitu New 3008 di Indonesia.

Guna mendukung kenyamanan Peugeot New 3008, pelanggan diberikan kenyamanan layanan purna jual tanpa kekhawatiran. Dua layanan khusus terbaru yang diberikan antara lain Gratis 5 Tahun perawatan berkala dan 3 Tahun Garansi.

Pertama adalah PEUGEOT Maintenance Package (PMP). Layanan Exclusive perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang rusak karena pemakaian dalam jangka 5 tahun. Atau sampai dengan 60.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.

Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam PEUGEOT Maintenance Package dilakukan pada setiap kelipatan 10.000 / 10 bulan. Di mana tidak hanya perawatan yang biasa seperti Oli mesin & Filter Oli, bahkan Shock absorber depan dan belakang, Batterai (Accu) juga diikutkan.

Baca juga: Indonesia Peugeot 306 Community Gelar ‘Piknik’ di Sirkuit Sentul

Lalu untuk garansi 3 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai dahulu. Dengan adanya garansi resmi Astra Peugeot ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal. Seperti pada mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem, dan lainnya.

“Pelanggan Peugeot New 3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki PEUGEOT.” Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Pelaksanaan perawatan dan perbaikan (PMP dan Garansi 3) dapat dilakukan di bengkel-bengkel resmi Astra Peugeot.

Peugeot New 3008 merupakan SUV yang memiliki desain eksterior dengan karakter khas “New front face” Peugeot. Dengan grille dan foglamp yang dihiasi dengan krom, ditambah lagi dengan kesan unik pada 3 baris LED merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.

Di dalam kabin dashboard Peugeot New 3008 didesain mirip kokpit pilot. Generasi terakhir PEUGEOT i-Cockpit® telah di aplikasikan sebagai sebuah konsep baru yang Semua teknologi onboard, mudah dijangkau pengemudi dengan Layar sentuh 8 inci.

Selain itu disertai dengan six elegant piano-key “toggle switches” yang memberikan akses langsung dan permanen ke kontrol utama fungsi. Seperti radio, kontrol temperatur AC, parameter kendaraan, telepon dan aplikasi smartphone.

LEAVE A REPLY