Mudik Pakai Aplikasi Waze Bakal Ditemani Suara DJ Khaled

0
waze dj khaled

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mudik Anda bisa menjadi lebih menghibur jika menggunakan aplikasi peta digital, Waze. Pasalnya Waze sekarang menggunakan DJ Khaled sebagai pengisi suara navigasi terbarunya. Dikenal karena nasihat-nasihatnya di dunia online, kini DJ Khaled membawa kata-kata emasnya langsung kepada para pengguna Waze.

Waze merupakan platform berkendara sehari-hari yang membantu para pengguna agar dapat mengakali kemacetan. Telah mengumumkan bahwa suara tersebut akan tersedia secara global di Waze, mulai hari ini hingga akhir bulan Juni. Dalam rangka peluncuran album terbaru DJ Khaled yang berjudul Father of Asahd.

Suara DJ Khaled akan diputar selama bulan Juni, yang akan menemani para pengguna dalam “perjalanan hebat” mereka. Selama berkendara, para pengguna akan mendengarkan kata-kata bijak seperti “Stay focused”, “Don’t play yourself” dan “The top’s off the maybach!”

Baca juga: Aplikasi Waze Kini Ada Pilihan Untuk Pengguna Sepeda Motor

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Deezer dan Waze, yang memandu jutaan pengemudi di seluruh dunia menuju jalan kesuksesan! Sangat senang FAN LUV dapat mendengarkan suara saya di Waze! Jangan lupa, FATHER OF ASAHD sudah dapat dinikmati sekarang!” kata DJ Khaled.

“Kami sangat senang dengan peluncuran suara DJ Khaled tersebut, bekerjasama dengan teman-teman kami di Deezer,” ungkap Adam Fried, Head of Global Partnerships Waze.

“DJ Khaled memiliki salah satu suara yang paling dikenal di industri musik dan dicintai oleh lebih dari 115 juta pengguna di seluruh dunia. Oleh karena itu, kami rasa dialah yang paling sesuai untuk memandu para pengendara dengan aman sekaligus menghibur selama perjalanan.”

Selain menjadi navigator saat berkendara, DJ Khaled juga dapat memutarkan soundtrack selama perjalanan. Ketika para pengguna mendengarkan 100% playlist miliknya di Deezer.

Suara DJ Khaled tersedia di Waze untuk waktu terbatas. Jadi, perbarui navigasi suara Anda hari ini melalui menu Pengaturan > Suara Pengarah > DJ Khaled dan dengarkan Father of Asahd pada tanggal 17 Mei.

LEAVE A REPLY