RSV Helmet Promo Setengah Harga Jelang Mudik 2019

0
rsv helmet

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jelang arus mudik Idul Fitri 2019, RSV Helmet, memberikan banyak promo untuk calon konsumennya. Kali ini, RSV helmet memberikan promo paket siap mudik dengan harga yang diskon hingga 50 persen.

Promo ini hanya berlangsung mulai dari 27 Mei hingga 6 Juni 2019. Menurut Ryan Richard Suwu, Executive Director RSV Helmet, mereka juga memberikan paket yang terdiri dari helm, jaket, kaos, serta sarung tangan.

“Lebaran paket mudik, jadi setiap pembelian paket langsung dapat helm dan jaket sekaligus. Ada dua promo yang berlaku, untuk store Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan di Kalimalang,” jelas Richard di sela-sela buka bersama media (24/5).

apparel bikers

Baca juga: Semakin Banyak Dan Lengkap Aksesoris Riding Dari Respiro

Promo yang diberikan untuk masing-masing store dibedakan, seperti di store Kebon Jeruk dan Kalimalang. Hal ini mengingat vendor apparel yang ada di store tersebut berbeda, sehingga paket yang diberikan juga mengalami perbedaan.

“Untuk store Kebon Jeruk, paket tersebut terdiri dari jaket motor Respiro (bukan full protektor), RSV helmet, serta sarung tangan Respiro. Sedangkan untuk store Kalimalang, paket tersebut terdiri dari helm, jaket Applecoast full protektor, serta kaos Applecoast. Promo tersebut didiskon up to 50 persen, dari harha Rp 1,4 juta menjadi Rp 900 ribu,” tambah Richard.

Adapun benefit lainnya yang didapatkan oleh customer adalah free service lifetime warranty untuk helm RSV. Sehingga, pemilik helm RSV tidak dikenakan biaya dalam melakukan perbaikan helm mereka. Namun untuk penggantian sparepart yang harus diganti, tetap dibanderol harga normal.

LEAVE A REPLY