Inden Honda Forza 250 sampai Berbulan-bulan, AHM Minta Maaf

0
inden honda forza

ROCKOMOTIF, Jakarta – Inden Honda Forza 250 sampai berbulan-bulan, menyebabkan masyarakat yang sudah membeli harus sabar menunggu. Klaim Astra Honda Motor (AHM) statusnya inden mulai dua hingga tiga bulan.

Karena kondisi itu, AHM minta maaf kepada seluruh konsumen yang belum mendapatkan unit. Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mewakili perusahaan berjanji akan segera memenuhi dan mengurangi waktu tunggu konsumen.

“Kami usahakan setelah Lebaran ini konsumen tidak harus menunggu lama. Permintaannya juga memang lagi tinggi, sehingga pengiriman dari Thailand juga harus menyesuaikan dengan permintaan dari negara lain termasuk Indonesia,” tutur Thomas di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Warna Coklat Baru Untuk Honda PCX, Keren Ngga?

Thomas melanjutkan, selanjutnya, pembatasan impor yang diterapkan pemerintah juga cukup menyulitkan produsen yang masih menjual motor CBU. Meski begitu, AHM berjanji akan memenuhi seluruh permintaaan konsumen untuk mempercepat inden Honda Forza.

“Kami usahakan konsumen tidak menunggu terlalu lama lagi. Sekarang ini indennya masih dua hingga tiga bulan. Kami mohon maaf kepada konsumen yang menunggu lama,” ungkap Thomas.

AHM menjual skutik premium ini dengan harga Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta). Dari sisi performa, Forza 250 mengusung mesin 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 23,2 hp/7500 rpm. Tenaga ini sedikit lebih besar dibanding Xmax yang hanya memiliki tenaga maksimum di 20 hp.

Dari sisi kaki, ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic.

LEAVE A REPLY