Wuling Motors Resmi Pasarkan Almaz 7 Seater di GIIAS 2019

0
wuling almaz 7 seater

ROCKOMOTIF, Tangerang – Dalam dua tahun eksistensinya Wuling Motors di industri otomotif Tanah Air, mereka resmi merilis Almaz 7 seater dengan tambahan fitur andalan di dalamnya.

Wuling Almaz 7 seater yang diluncurkan hari ini (18/7) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), telah mengadopsi fitur baru. Seperti kapasitas tujuh penumpang serta dilengkali dengan voice command besutan Wuling Motors yang mereka sebut WIND, Wuling Indonesian Command.
“Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui WIND serta formasi 7-seater pada varian baru Almaz untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas. Ini merupakan langkah awal kami untuk mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan yang berteknologi cerdas, terintegrasi dan terhubung,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.
Dalam pengoperasiannya, WIND ini bisa beroperasi dengan perintah menggunakan Bahasa Indonesia. Fitur yang bisa dioperasikan melalui WIND ini pun beragam, mulai menghidup dan mematikan fitur sampai melakukan panggilan telepon sehingga tangan pengemudi tidak sampai melepaskan genggamannya dari lingkar kemudi.
Baca juga: Wuling Kembali Bungkam Pabrikan Jepang Dengan Fitur Ini
Adapun fitur yang bisa dioperasikan antara lain adalah mengoperasikan pendingin udara, membuka dan menutup jendela, Dan panoramic sunroof. Selain itu bisa mengatur fitur hiburan seperti musik dan radio, melakukan panggilan telepon. Hingga menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga waktu dan tanggal.
“Kami berharap inovasi WIND serta opsi 7 seater pada varian Smart Technology SUV kami ini dapat menghadirkan pengalaman ‘Drive For A Better Life’. Dan memasuki babak baru di industri otomotif Tanah Air,” jelas Cindy Cai.
Harga Wuling Almaz OTR Jakarta:
Almaz Smart Enjoy (MT) Rp 263.800.000
Almaz Smart Enjoy (CVT) Rp 275.800.000
Almaz Exclusive 5-Seater Rp 328.800.000
Almaz Exclusive 7-Seater Rp 338.800.000

LEAVE A REPLY