Hyundai Segarkan H-1 dan Santa Fe di GIIAS 2019

0
hyundai h-1 giias

ROCKOMOTIF, Tangerang – Hyundai Indonesia memang tidak membawa mobil baru di ajang GIIAS 2019 ini. Tapi PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan versi penyegaran dari H-1 dan juga Santa Fe.

Pada ajang GIIAS 2019 ini HMI menyediakan H-1 varian Royale Limited edition. Mobil itu diklaim lebih sporty dengan penambahan body kit di beberapa bagian. Misalnya Window underline chrome molding, front down under bumper yang dilapis chrome. Kemudian ada Rear under bumper juga dengan aksen chrome, dan side skirt.

Selain itu, Hyundai H-1 yang diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2018 lalu ini masih punya tiga varian. Yaitu, Elagance, XG, dan Royale. Desain stylish yang dipadu dengan kapasitas kabin super besar menjadikan Hyundai H-1 makin nyaman di semua baris tempat duduk.

Harga Hyundai H-1 ini dibanderol paling murah Rp 505 juta dan yang mahal Rp 618,5 juta.

Baca juga: Pakai Mesin 2.0 Liter, Harga Hyundai Kona Bikin Kaget!

Selain itu, Hyundai juga menghadirkan head unit New Santa Fe pada varian XG dan GLS yang kini sudah berupa floating display dengan layar sentuh yang sudah dapat men-support Apple Car Play dan Android Autolink.

Dengan menghubungkan smartphone yang dimiliki ke head unit New Santa Fe melalui port USB, pengemudi dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone. Melalui head unit New Santa Fe karena sudah mendukung format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac.

Guna memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, head unit New Santa Fe ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur. Kini fitur entertainment pada Hyundai New Santa Fe semakin lengkap dengan kehadiran head unit multimedia terbarunya.

Untuk harga All New Santa Fe, dimulai dari Rp 521 juta sampai Rp 636 jutaan.

LEAVE A REPLY