Pelumas Master Siap Jadi Pilihan Rider Indonesia

0
pelumas master

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Autochem Industry meluncurkan produk terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Pada kesempatan pertama keikutsertaan PT Autochem Industry di ajang tersebut, mereka langsung memperkenalkan sekaligus meluncurkan pelumas terbaru mereka dengan merk Master. Kehadiran produk baru buatan dalam negeri ini, mereka menargetkan untuk memberikan kepuasan berkendara bagi pengguna motor matik di Indonesia.

Selain meluncurkan pelumas Master untuk mesin, PT Autochem Industry juga melengkapinya dengan ragam produk lain seperti oli transmisi dan oil treatment untuk perawatan mesin secara maksimal.

autochem

Baca juga: Takut Ketipu Pelumas Palsu? Nih, Evalube Punya Teknologi untuk Cegah Pemalsuan Pelumasnya

“MASTER Scooter Special Package merupakan paket lengkap dari produk MASTER yang kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan terhadap skuter matik di Indonesia,” jelas Robby Hartono, Direktur PT Autochem Industry, dalan konferensi persnya.

Adapun produk pelumas yang diluncurkan terbagi menjadi tiga, yakni khusus untuk motor dengan teknologi forged piston dan non forged piston. Serta untuk motor yang telah memiliki usia pakai lebih dari lima tahun.

Klasifikasi tersebut didasarkan pada kebutuhan yang ada pada setiap kendaraan. Di mana untuk motor yang menggunakan forged piston disinyalir memiliki tingkat penguapan pelumas yang lebih tinggi. Sehingga PT Autochem Industry membedakan dalam hal formulanya.

Baca juga: PT Jaya Kreasi Indonesia Tawarkan Dua Produk Baru di GIIAS 2019

Bagi motor non forged piston, konsumen disarankan untuk menggunakan dengan tingkat viskositas 10W-30. Sedangkan motor dengan teknologi forged piston konsumen diharapkan menggunakan pelumas Master dengan tingkat viskositas 10W-40.

Sedangkan Master Silentium, diformulasikan khusus sepeds motor yang telah menempuh usia pakailebih dari lima tahun. Sehingga, dalam tingkat kekentalannya juga dibedakan dengan menggunakan 20W-50.

Baca juga: Konica Minolta Sodorkan Produk Baru dan Tebar Diskon di GIIAS 2019

“Pasar otomotif Indonesia terus tumbuh seiring semakin banyaknya produk-produk baru otomotif. Hal ini menjadikan pasar produk aftermarket terutama pelumas kendaraan bermotor juga turut meningkat. Kami yakin ajang GIIAS 2019 ini merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan eksistensi produk-produk kami. Dan memperkenalkan produk baru kami di pasar Tanah Air,” imbuh Henry Sada, Direktur Utama, PT Autochem Industry.

Produk-produk MASTER yang diluncurkan kali ini memiliki banderol yang kompetitif. Mulai Rp 16.000 untuk MASTER Gear Oil, hingga yang termahal adalah MASTER Durability SAE 10W-30 dengan harga Rp 68.750. Tapi harga khusus akan diperkenalkan selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Begitu pun dengan program penjualan menarik, seperti Diskon hingga 75% untuk seluruh produk yang dipajang atau paket Double Bonus.

LEAVE A REPLY