Dealer Pertama Mitsubishi di Mojokerto Bernilai Rp 59 Miliar

0
dealer mitsubishi mojokerto

ROCKOMOTIF, Mojokerto – Mitsubishi meresmikan dealer terbarunya di kota Mojokerto, Jawa Timur, yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Mojokerto. Dealer ini merupakan dealer kendaraan penumpang pertamanya di kota yang terkenal dengan peninggalan Kerajaan Majapahit ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Srikandi Group untuk dealer ini. Ternyata dana yang dibutuhkan oleh Srikandi Group untuk membangun jaringan penjualan Mitsubishi di Mojokerto ini mencapai Rp 59 miliar.

“Total investasi untuk membangun dealer ini sebesar Rp 59 miliar. Termasuk tanah dan bangunan,” ujar Direktur Srikandi Motor Group Wandy Koerniady di sela-sela peresmian, Senin (22/7).

dealer mitsubishi mojokerto

Dealer ini dibangun pada lahan seluas 4.996 m2 dengan total luas bangunan 1.900 m2. Dan dilengkapi area showroom seluas 192 m2 dan luas area workshop 293 m2.

Baca juga: Intip Kecanggihan Mitsubishi Outlander PHEV, Bisa Jadi Tenaga Listrik Cadangan!

“ Adanya dealer ini diharapkan bisa menjadi faktor memberikan kepuasaan pelayaan pada konsumen kami. Mereka bisa lihat langsung, sentuh dan rasakan produk kami,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi SDIM Mojokerto memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman. Meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Dealer yang berlokasi di Jl R.A Basuni No 15 Mojokerto juga menyediakan fasilitas test drive untuk calon konsumen. Agar dapat merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Baca juga: Fitur dan Teknologi ini yang Bikin Eclipse Cross Bukan SUV Biasa

Adapun kapasitas perbaikan kendaraan hingga 22 kendaraan per hari. Ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

LEAVE A REPLY