Mitsubishi Tawarkan 1.000 Unit Pajero Sport Black Edition

0
pajero sport black edition

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali merilis Pajero Sport edisi terbatas di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. SUV Pajero Sport edisi terbatas ini adalah Rockford Fosgate Black Edition.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica. Dijual terbatas hanya 1.000 unit, Pajero Sport edisi khusus ini dilengkapi dengan audio premium. Selain itu, tampilan eksterior terlihat lebih sporty dengan balutan warna hitam misterius.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan SUV ini cuma tersedia 1.000 unit yang dibangun dari basis Dakar 4×2.

“Mesinnya sama yaitu 4N15 2.400 cc MIVEC berteknologi Variable Geometry Turbo (VGT) dan dengan transmisi otomatis,” ujar Irwan.

Baca juga: Mitsubishi New Triton, Mobil Double Cabin Penuh Fitur Canggih

Perbedaan Pajero Sport edisi khusus ini dengan standar ada di bagian luar dan interior. Tampilan luar bisa dilihat pada logo Pajero Sport pada kap mesin, gril, roof rail, under garnish di depan, under garnish di belakang. Bagian-bagian tersebut dicat warna hitam.

Warna hitam juga muncul pada bagian pelek 18 inci, spare tire cover, knalpot, dan emblem Rockford Fosgate.

Di bagian interior, Mitsubishi memberi tambahan pada Pajero Sport Black Edition berupa upgrade audio menggunakan merek Rockford Fosgate. Ditambah dengan LED Scuff Plate, lampu illumination, keset, dan PET name emblem.

Baca juga: Intip Kecanggihan Mitsubishi Outlander PHEV, Bisa Jadi Tenaga Listrik Cadangan!

Mitsubishi memasarkan harga jual Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dengan harga Rp 559,5 juta on-the-road Jakarta.

Sebenarnya Pajero Sport Rockford Fosgate bukan sesuatu yang baru di Indonesia. MMKSI pernah meluncurkan Pajero Sport dengan penyematan audio ternama asal Amerika Serikat, Rockford Fosgate di IIMS tahun lalu. Namun tanpa embel-embel ‘Black Edition’.

Saat itu Pajero Sport Rockford Fosgate pun cuma tersedia 1.000 unit untuk pasar otomotif dalam negeri dan cepat ludes terjual. Harapannya pun Mitsubishi Pajero Sport edisi khusus ini akan laris manis di GIIAS 2019.

LEAVE A REPLY