Bridgestone Luncurkan Produk Baru Potenza S007A

0
bridgestone potenza giias

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) meluncurkan produk baru mereka, Potenza S007A di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Produk baru yang diluncurkan ini, ditujukan untuk mobil-mobil sport berperforma tinggi. Karena memiliki spesifikasi pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan.

“Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi. Sehingga selalu menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas yang lebih aman, lebih lancar dan lebih mulus. Guna mendukung bagaimana individu dan masyarakat bergerak, hidup, bekerja dan bermain. Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru di pasar Asia Pacific dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium,” ujar Yuchi Asaoka, Direktur Pemasaran PT BSIN.

Potenza S007A menawarkan jaminan pengalaman berkendara berperforma tinggi yang luar biasa bagi para pecinta berkendara. Khususnya para pengemudi mobil sport, coupe, dan sedan sport. Ban unggulan ini menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan baik basah maupun kering. Termasuk peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi.

Baca juga: Bridgestone Buka Bengkel One Stop Service di Depok 

Ada pun beberapa keuggulan yang dibawa oleh produk ini antara lain adalah adanya kevlar flipper plus hybrid spiral. Membuat tingkat kekakuan yang tinggi untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan yang berlebihan.

Selain itu, kombinasi multi round block dan optimized crown shape yang memastikan tekanan kontak yang lebih tinggi. Untuk cengekeraman yang lebih baik saat pengereman dinjalan basah.

Serta kontruksi 3D yang ditampilkan melalui huruf 3 dimensi yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban. Dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak.

Baca juga: Bridgestone Bakal Bawa Ban Mobil Premium Tahun Ini

Dalam ketersediaannya, ban Potenza S007A ini hanya tersedia untuk ukuran besar seperti 18 inch ke atas. Sedangkan mengenai harga yang ditawarkan, konsumen bisa langsung memantaunya melalui aplikasi Toko Model yang baru mereka luncurkan yakni TOMOnet.

Pada aplikasi tersebut, konsumen bukan hanya bisa mengecek mengenai harga untum ban Potenza S007A, melainkan juga bisa mencari produk lain keluaran Bridgestone.

LEAVE A REPLY