Berkat Fitur WIND dan 7-Seater, Wuling Almaz Sibuk Terima Pesanan

0
wuling giias 2019

ROCKOMOTIF, Tangerang – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sudah memasuki hari-hari akhir. Booth Wuling Motors pun semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat yang penasaran dengan teknologi canggihnya.

Mobil SUV Wuling Almaz pun terlihat yang paling ramai disambangi oleh pengunjung GIIAS. Ternyata hadirnya fitur baru yaitu Wuling Indonesian Command (WIND) membuat animo terhadap Almaz semakin kencang.

Pemesanan pun mengalir, sehingga membuat kinerja penjualan SUV ini semakin mengkilap. Almaz memang menjadi bintang panggung booth Wuling di GIIAS 2019.

Baca juga: Bisa Test Drive Semua Mobil Wuling di GIIAS 2019

“Almaz paling banyak dipesan. Tapi, soal jumlahnya masih belum bisa disampaikan, karena masih terus direkap teman-teman di bagian sales,” ungkap Senior Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.

“Booth Wuling paling ramai sepertinya, gak habis-habis orang yang melihat mobil-mobil Cina ini,” tutur seorang pengunjung GIIAS 2019.

Baca juga: Cara Baru Mencoba Fitur Canggih Mobil Wuling

Faktanya, memang demikian. Hampir setiap pengunjung, menyempatkan diri melihat-lihat tampilan Almaz dan melongok atau bahkan mencoba bagian dalamnya. Bahkan, tak sedikit yang datang ke pameran itu, sengaja hanya untuk memesan Almaz.

Selain itu, kehadiran varian anyar Almaz 7-kursi memang menjadi kelebihan dari Wuling Almaz yang mampu menarik minat masyarakat. Ditambah lagi Wuling Almaz ini sekarang juga tersedia versi transmisi manual. Jadi semakin banyak pilihan bagi masyarakat.

Harga Wuling Almaz pun bisa dibilang menjadi bervariasi. Dimulai Rp 263,8 juta untuk Almaz MT 7-penumpang. Kemudian transmisi CVT dihargai Rp 275,8 juta. Sementara, Almaz 5-Penumpang Executive 5-penumpang Rp 328,8 juta dan Almaz 7-penumpang Executive Rp 338,8 juta.

LEAVE A REPLY