Kurang Peminat Honda Berikan Stripping Baru Buat CB150R

0
Honda cb150r streetfire
Suzuki Carry giicomvec

SROCKOMOTIF, Jakarta – Hadirnya spesies baru bagi motor matic Honda, membuat penjualan di motor sport menjadi kurang peminatnya. Untuk mengakali hal itu, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran minimalis bagi motor sport CB150R StreetFire.

AHM menghadirkan stripe baru sehingga tampilan motor sport naked Honda ini menjadi sedikit lebih gagah. Diharapkan dengan adanya stripping baru ini akan mendongkrak penjualan motor sport Honda. 

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain stripe garis tajam yang simpel pada warna Macho Black varian Standar. Sementara untuk pecinta New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) AHM memberikan sentuhan berbeda. Dengan penyematan warna baru Razor White yang hadir dengan desain modern dan ekslusif, sehingga tampil semakin menarik.

Baca juga: Motor Honda Buatan Indonesia ini Laris di Pasar Global

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike. Di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara. Serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Honda cb150r streetfire

Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna. Yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White. Harganya kini Rp 28,581 juta OTR (On The Road) DKI Jakarta. 

Baca juga: Honda Monkey Bisa Dipesan di GIIAS, Harganya Rp 65 Juta

Sementara itu motor sport naked varian Standar hadir dengan  warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 27,481 juta.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

LEAVE A REPLY