Media Test Drive DFSK Semarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia

0
Dfsk glory 560
ROCKOMOTIF, Bogor – Produsen otomotif asal Cina, DFSK, mengajak beberapa awak media untuk lebih intim dengan produk baru mereka, Glory 560 yang telah dibekali turbocharged.
Pada kesempatan kali ini, DFSK, memilih tema kemerdekaan lantaran momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus lalu. Ternyata berdekatan dengan penyelenggaraan test drive yang diselenggatakan 20 Agustus.
Dengan semarak tersebut, beberapa media termasuk Rockomotif, diajak untuk bisa merasakan sensasi berkendara dengan produk Glory 560. Rutenya dari Jakarta menuju Sukabumi, Jawa Barat.
Baca juga: Cara Mudah Dapatkan DFSK Mulai Rp 100.000
“DFSK tidak ingin ketinggalan untuk menyemarakan hari penting ini dengan mengadakan kegiatan Konvoi 17 unit DFSK Glory 560 bersama rekan-rekan media. Di sini selain merayakan Hari Kemerdekaan, mereka juga bisa merasakan ketangguhan serta keseruan mengendarai DFSK Glory 560 dari Jakarta menuju Sukabumi,” ujar Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.
Pada kesempatan tersebut, media diberi keleluasaan untuk melakukan pengetesan langsung berbagai fitur yang menjadi unggulan. Sebut saja entertainment system yang kini diletakkan di tengah dengan layar cukup besar. Di samping itu, performa mesin 1.5 liter yang disokong oleh teknologi turbocharged, juga bisa dites oleh rekan media.
Baca juga: Siapkan Mahar Rp 5 Juta Kalau Naksir DFSK Glory i-Auto
“Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 560 akan semakin mendapatkan kepercayaan dan diterima oleh masyarakat Indonesia lebih baik lagi. Setelah rekan-rekan media merasakan manfaat sensasi berkendaranya. DFSK Glory 560 didukung dengan tampilan eksteriornya yang menarik, pengalaman berkendara yang nyaman, dan power yang kuat. Serta garansi 7 tahun/150.000km tentunya akan menarik perhatian dari konsumen untuk memilih Glory 560,” tambah Alex Pan.
DFSK Glory 560 sendiri dibanderol dengan rentang harga dari Rp 189 juta hingga Rp 239 juta. Adapun mengenai spesifikasinya, Glory 560 telah dibekali dengan berbagai fitur unggulan. Meliputi sisi interior, eksterior juga sektor jantung pacu. Mobil ini ditawarkan dengan pilihan lima varian, yang terdiri dari empat varian 1.5 liter dan satu 1.8 liter.

LEAVE A REPLY