Suzuki Ertiga Masih Berkuasa di Jawa Barat

0
Penjualan Suzuki ertiga

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penjualan Suzuki tampaknya masih ditopang oleh mobil sejuta umat alias Ertiga, terutama di wilayah Jawa Barat. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) selaku diler Suzuki di area Jawa Barat.

CDPB ini memiliki delapan outlet layanan penjualan dan purnajual di Jawa Barat termasuk Cirebon. CDPB merupakan salah satu diler yang berhasil mencatatkan tren penjualan positif dengan kontribusi sebesar 23% terhadap penjualan Suzuki di Jawa Barat.

“Dari sisi penjualan, kami berhasil meraih angka yang positif pada semester pertama 2019. Cirebon memiliki konsumen setia dan selalu mempercayai kendaraan unggulan Suzuki, khususnya All New Ertiga, sebagai mobil kebanggaan keluarga,” papar Septian Ricky Herisman, General Manager PT CDPB di Cirebon (27/8).

Baca juga: Bukan Jimny, Tapi Ini Mobil Suzuki Paling Laris

Pada periode Januari-Juli 2019, penjualan Suzuki cukup baik dengan market share sebesar 9,2% di Cirebon. Capaian ini tak lepas dari kehadiran All New Ertiga yang memimpin penjualan mobil penumpang Suzuki di Cirebon. Dengan kontribusi sebesar 18,3% terhadap penjualan PT CDPB pada periode tersebut. Dengan raihan ini, PT CDPB optimistis dapat menguasai 11% pangsa pasar Cirebon pada akhir 2019.

PT CDPB telah berdiri dan melayani konsumen Suzuki di Jawa Barat sejak tahun 1970. Hingga saat ini, PT CDPB memiliki delapan outlet yang terdiri dari lima outlet dengan fasilitas 3S, dua outlet 1S, serta satu outlet sales point. 

Baca juga: Bikin Tampilan Mobil Suzuki Makin Keren, Ini Inspirasinya

PT CDPB fokus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan penjualan Suzuki di Jawa Barat, menjamin ketersediaan spare part. Serta memastikan layanan service berstandar Suzuki pada setiap outletnya. 

Tidak hanya itu, di diler PT CDPB yang beralamat di Jl. Kalijaga No. 117, Cirebon, juga tersedia layanan Body Repair & Paint. Bengkel ini memberikan layanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil kepada pelanggan setia Suzuki.

Saat ini PT SIS juga mengadakan program Midyear Festival yang memberikan beragam penawaran menarik. Untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian produk Suzuki akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari smartphone hingga sepeda motor dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

LEAVE A REPLY