Suzuki Siap Rebut Pasar di Nusa Tenggara Timur

0
suzuki NTT
ROCKOMOTIF, NTT – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melebarkan sayapnya untuk merebut pasar dan juga hati konsumen di berbagai daerah. Kini, giliran Nusa Tenggara Timur yang menjadi wilayah jajahan bagi produsen berlogo huruf S ini.
Pada peresmian dealer keempatnya tersebut, PT SIS, menghadirkan jaringan dealer dengan fasilitas lengkap yang meliputi Sales, Service dan Spare Parts). Kehadiran dealer baru tersebut juga ditopang dengan keberhasilan Suzuki dalam meraih market share sebesar 43, persen pada periode Januari hingga Juli 2019. Dengan hadirnya fasilitas baru tersebut, Suzuki yakin konsumen dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk unggulan.
Dalam keterangan resminya, Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat NTT untuk memilih produk Suzuki.
Baca juga: Suzuki Siap Hadirkan Ertiga XL6 di Indonesia Tahun Depan
“Kami sangat berterima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat NTT terhadap Suzuki. Tentu saja hal ini perlu didukung dengan peningkatan layanan penjualan dan purnajual. Karenanya, untuk semakin memudahkan masyarakat NTT menjangkau layanan Suzuki, hari ini kami meresmikan outlet PT SBM Maumere yang siap melayani pelanggan dengan layanan 3S,” ujar Makmur.
Kehadiran PT SBM di Maumere tersebut, juga memberikan dampak positif bagi Suzuki. Terlebih kehadiran dealer tersebut sejak 2011 silam, salaah satu jagoan Suzuki pada segmen pick up, New Carry Pick Up, menjadi primadona di pasar tersebut. Hal ini terbukti dengan menguasai market share sebesar 86,1 persen pada perioden Januari hingga Juli 2019.
“Dengan kehadiran outlet terbaru PT SBM Maumere ini, kami terus berupaya menawarkan kemudahan, keamanan serta kenyamanan bagi pelanggan di NTT. Kami optimis perluasan jaringan ini dapat memperkuat eksistensi Suzuki di NTT dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY