SUV Baru Mitsubishi Hadir Oktober 2019

0
SUV listrik Mitsubishi

ROCKOMOTIF, Tokyo – Mitsubishi Motors sudah memastikan akan menghadirkan mobil barunya pada Oktober mendatang. Tepatnya di ajang Tokyo Motor Show 2019 yang akan digelar pada 24 Oktober sampai 9 November 2019.

Debut dunia mobil baru Mitsubishi ini dipastikan akan berjenis SUV kompak, namun sudah mengusung teknologi all wheel drive. Satu hal yang dipastikan lagi adalah SUV baru ini akan mengusung teknologi elektrifikasi alias bertenaga listrik.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) juga menggabungkan konsep SUV elektrifikasi dengan mengadopsi teknologi PHEV berbobot lebih rendah, dan sistem 4WD listrik. Jadi, kendaraan ini akan menawarkan pengalaman berkendara baru bagi penggunanya.

Baca juga: Mitsubishi Pamer Teknologi Mobil Listriknya di IEMS 2019

Mobil SUV ramah lingkungan Mitsubishi ini menghadirkan pilihan bagi mereka yang ingin kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sehari-hari di sekitar kota. Tapi juga memberikan pilihan bagi mereka yang ingin mencoba berpetualang di jalan offroad.

Saat ini Mitsubishi hanya memiliki Outlander PHEV sebagai mobil ramah lingkungan berbasis hybrid. Bisa jadi SUV baru ini akan berdimensi seperti Eclipse Cross hanya saja dengan teknologi eletrifikasi.

Kedua mobil ini sudah diniagakan di Indonesia, berarti SUV baru Mitsubishi ini nantinya juga memiliki peluang untuk dipasarkan di Tanah Air. Hanya saja untuk spesifikasi lengkap dari SUV listrik ini harus menunggu Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY