Belasan Sedan Mewah Mercedes-Benz Jadi Kendaraan Resmi Pelantikan Presiden RI, Ini Spesifikasinya

0
sedan mewah mercedes-benz

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mercedes-Benz memberikan dukungan untuk mensukseskan pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes-Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru.

Sedan-sedan mewah ini akan menjadi sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan selama acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ini berlangsung.

Pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019, akan di selenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Selain penyediaan fasilitas kendaraan, kami juga memberikan pelatihan bagi semua pengemudi yang terlibat untuk pengoperasian kendaraan Mercedes-Benz. Selain itu kami juga menyediakan tenaga teknisi siaga 24 jam yang stand by di lokasi acara. Untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima, ” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Baca juga: Intip Kecanggihan Dealer Terbaru Mercedes-Benz Ini

S-Class model andalan Mercedes-Benz yang merupakan sedan mewah terlaris di dunia. Varian Mercedes-Benz S 450 L hadir dengan mesin V-6 yang menghasilkan 270 kW (367hp) dan 500 Nm.

Mesin biturbo memberikan tenaganya secara ekonomis dan lancar, dengan mengkonsumsi bahan bakar secara lebih sedikit dibandingkan model pendahulunya. Transmisi 9G-TRONIC yang baru dengan sembilan kecepatan menawarkan kecepatan yang luar biasa dan pergantian gigi yang nyaris tak terlihat.

Selain S-Class pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 ini, Mercedes-Benz juga menyediakan E 300 SportStyle Avantgarde bagi tamu-tamu negara.

Mesin E 300 SportStyle Avantgarde kini mampu menghasilkan 258 hp (190 kW) dan 370 Nm torsi yang terhubung dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC. Dengan tampilan SportStyle Avantgarde, E 300 mudah dikenali. Terlebih dari grille dengan 2 louvres hitam mengkilap, elemen trim chrome di bumper depan, badge SportStyle di kedua sayap depan, bumper belakang dengan elemen trim hitam mengkilap serta velg light-alloy 18-inci 5-palang hitam mengkilap.

LEAVE A REPLY